Wow! WINNER Datang Lagi ke Jakarta Akhir Tahun Ini

WINNER.
Sumber :
  • Instagram @w_n_r00

VIVA – Sempat terlewat penampilan memukau WINNER di ajang On Off Festival awal September kemarin, jangan sedih. Inner Circle bersiaplah karena boyband WINNER bakal datang lagi ke Indonesia!

Kabar gembira ini langsung disampaikan anggota WINNER melalui akun media sosial mereka pada Jumat, 20 September 2019. Tur bertajuk WINNER Cross Tour di Jakarta akan digelar 21 Desember 2019.

Seperti diketahui sebelumnya, tur ini awalnya hanya digelar di Seoul Oktober nanti, tapi hari ini WINNER mengumumkan tur tambahan di beberapa negara Asia. Sebelum ke Indonesia, boyband beranggotakan empat pria tampan ini akan menggelar konser di Taipei pada 24 November 2019.

Setelah Indonesia, grup beranggotakan Song Mino, Kim Jin Woo, Lee Seung hoon dan Kang Seung Yoon ini akan menyambangi Bangkok, Kuala Lumpur, Manila dan Singapura mulai tahun 2020. Mecimapro selaku promotor konser di Indonesia belum memberikan informasi lanjut terkait penjualan tiket dan lokasi acara.

Menilik lagi ke belakang, WINNER sudah datang ke Indonesia untuk ketiga kalinya. Pertama kali mereka datang ke Indonesia menyapa Inner Circle tahun 2018 melalui konser bertajuk Everywhere Tour.

Kemudian tahun 2019 WINNER hadir dalam On Off Festival sebagai salah satu pengisi acara di sesi Idol Stage. Sebelumnya boyband pelantun Empty ini pernah berencana mengisi acara Saranghaeyo Indonesia tahun 2017 namun kemudian batal. 

WINNER merupakan boyband asal Korea Selatan yang dibentuk lewat acara survival bertajuk WIN: Who Is Next. Mereka sebelumnya beranggotakan lima orang, namun di tahun 2016, Nam Tae hyun yang cukup berperan dalam grup sebagai vokalis, komposer terutama dalam mini album Exit: E dalam lagu Baby Baby dan Sentimental.