Pertama Kali Lakukan Hal Ini di Atas Panggung, Rossa Merasa Excited!

Rossa
Sumber :
  • Viva.co.id/Nuvola

VIVA – Diva Tanah Air, Rossa sudah wara wiri mengisi berbagai konser. Dalam setiap penampilannya, tentu saja ia ingin memberikan kejutan bagi penonton dan para penggemarnya.

Nah, dalam acara Smartfren WOW Concert 2019 yang sedang digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Rossa punya sesuatu yang spesial. Ia akan memberikan sebuah kejutan yang menarik dalam penampilannya.

Ada satu hal yang belum pernah dilakukannya saat konser, yaitu basah-basahan. Rossa akan bermain hujan-hujanan saat membawakan lagu Body Speak.

"Ada beberapa lagu yang aku nyanyikan, tapi yang  jelas ada treatment kuhsus hujan-hujanan. Ini kali pertama aku nyanyi pakai hujan," ujar Rossa di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat, 20 September 2019.

Untuk menunjang aksi panggungnya, Rossa pun telah menyiapkan kostum yang sesuai dengan lagu yang ia bawakan. Bukan cuma satu kostum, ia bahkan sudah mempersiapkan beberapa warna baju untuk manggung malam ini.

"Ada beberapa warna yang diharuskan dan yang jelas enggak sabar hujan itu," katanya.

Konser malam ini diisi oleh artis Korea Selatan seperti Ateez dan Chung Ha. Selain itu ada pula musisi lokal seperti Dewa 19, Dul Jaelani, Niki Zefanya, Atta Halilintar, Jaz, Via Vallen, Rossa, Rizky Febian, Kallula, Dipha Barus, Affy Rev, dan juga Aaliyah Massaid.