Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Jumat, 20 September 2019 | 21:03 WIB

Konser di Indonesia Tanpa Mingi, Ateez Janji Bakal All Out

Team VIVA »
Cesaria Hapsari
Wahyu Firmansyah
Foto :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah
Boyband asal Korea Selatan, Ateez.

VIVA – Indonesia nyaris enggak pernah sepi dari ‘serbuan’ oppa-oppa kece yang tergabung dalam boyband asal Korea Selatan. Sekarang, giliran Ateez yang menyapa para penggemarnya di Tanah Air. Malam ini adalah penampilan perdana Ateez di Indonesia. Mereka akan perform di panggung Smartfren WOW Concert 2019.

Ketujuh anggota Ateez yaitu, Hongjoong, Seonghwa, Yunho, Yeosang, San, Mingi, Wooyoung, dan Jongho mengaku sangat senang bisa hadir di Indonesia.

Baca Juga

"Kami senang, terlebih kami diundang oleh perusahaan besar buat lebih senang lagi. Jujur, sih sedikit deg-degan, tapi tetap kami bakal kasih yang terbaik," ujar Hongjoong di kawasan, Senayan, Jumat, 20 September 2019.

Tampil pertama kali, Ateez mengaku akan memberikan yang terbaik para penonton dan penggemar malam hari ini. "Ini pertama kali datang ke Indonesia untuk tampil dan kami akan memberikan yang terbaik," ucap Hongjoong.

Terpopuler

Tapi sayangnya, formasi mereka malam ini enggak lengkap. Salah satu anggota, yaitu Mingi dikabarkan tidak dapat hadir. Absennya Mingi karena dia tengah beristirahat. "Sayangnya Mingi enggak bisa hadir, tapi kami akan tetap berikan yang terbaik," ujarnya.

Selain Ateez, ada solois cantik asal Neger Gingseng, Chung Ha yang juga akan mengisi acara. Selain dua bintang K-pop, panggung akan diisi oleh sejumlah musisi ternama Tanah Air. Di antaranya Dewa 19, Dul Jaelani, Niki Zefanya, Atta Halilintar, Jaz, Via Vallen, Rossa, Rizky Febian, Kallula, Dipha Barus, Affy Rev, serta Aaliyah Massaid.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Gemuruh Teriakan Fans di Super K-Pop Festival 2019
SHOWBIZ - 17 hari lalu