Konser di Indonesia, Shawn Mendes Mau Berburu Kopi Buat Oleh-oleh

Shawn Mendes.
Sumber :
  • Instagram Shawn Mendes

VIVA – Solois ternama, Shawn Mendes pada hari Selasa, 8 Oktober 2019 mendatang akan menggelar konser perdananya di Indonesia. Konser tersebut dihelat di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat.

Peter Harjani, selaku perwakilan pihak promotor mengatakan, persiapan terus dikebut untuk konser yang bertajuk Shawn Mendes: The Tour 2019 Asia ini. Salah satu persiapan itu adalah menyediakan kebutuhan Shawn selama berada di Indonesia.

Ternyata, pelantun single Senorita itu memiliki beberapa keinginan khusus saat konser di Indonesia nanti. Salah satunya adalah menginginkan beberapa kopi yang menjadi ciri khas Indonesia. Kopi-kopi tersebut nantinya akan ia bawa pulang sebagai oleh-oleh.

“Apa yang Shawn Mendes minta kali ya, beberapa yang dia minta. Shawn suka kopi. Kita diminta untuk cari beberapa kopi yang ada di Jakarta dan di Indonesia yang bisa dibawa sebagai oleh-oleh untuk dia,” kata Peter di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin, 30 September 2019.

Selain minta kopi, Shawn yang hobi berolahraga itu juga meminta satu ruangan khusus untuk nge-gym di tempat konsernya nanti.

“Dia into nge-gym. Dia lagi minta local gym yang bisa dikunjungi. Tapi kita ada concern sama keselamatan. Diminta satu room untuk gym di tempat konser,” jelas Peter.

Lebih lanjut, hal yang paling menarik adalah Shawn Mendes ternyata tidak ingin ada botol plastik di backstage konsernya nanti. Maka dari itu, pihak promotor akan menyediakan dispenser dan gelas kertas untuk minum.

“Dia sangat-sangat conscious mengenai environment. Ada satu yang dia note, tidak boleh ada botol plastik air mineral. Tidak menggunakan plastik,” ujar Peter. (zho)