Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Jumat, 4 Oktober 2019 | 20:52 WIB

Kolaborasi 4 Penyayi Muda Indonesia di Spotify On Stage JKT 2019

Team VIVA »
Lutfi Dwi Puji Astuti
Yasmin Karnita
Foto :
  • VIVA/ Yasmin Karnita
Spotify On Stage JKT 2019

VIVA – Spotify On Stage JKT 2019 diselenggarakan hari ini, Jumat, 4 Oktober 2019 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat pukul 18.00 WIB. Acara musik yang sudah diadakan selama tiga tahun berturut-turut ini menghadirkan penampilan sederet musisi lokal dan Internasional yang siap menghibur para penggemar.

Hal utama yang membedakan Spotify on Stage dengan acara musik lain adalah tujuannya untuk mendorong koneksi yang lebih intim antara sang artis dan penggemarnya.  

Baca Juga

“Spotify adalah salah satu platform streaming musik terbesar di dunia. Untuk itu, kami ingin mendekatkan para artis dengan orang-orang di luar sana,” kata Gautam Talwar selaku Managing Director untuk Spotify Asia Tenggara saat ditemui di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat pada Jumat 4 Oktober 2019.

Tentu saja, Spotify on Stage telah menyiapkan line-up artis yang sangat istimewa. Menggabungkan musisi dari seluruh Asia, antara lain Arsy Widianto, Brisia Jodie, Marion Jola, Rizky Febian, Rich Brian, serta dua idola K-Pop yakni ATEEZ dan (G)I-DLE.

Terpopuler

Dalam konser hari ini, keempat penyanyi muda kebanggaan Indonesia yakni Arsy Widianto, Brisia Jodie, Marion Jola, Rizky Febian, telah mempersipan kolaborasi apik yang hanya bisa disaksikan di Spotify on Stage.

“Lagu-lagunya yang sudah pernah kita rilis bersama,  terus most listening song di Spotify juga akan kita bawain. Selain itu, ada lagu (yang kita bawain) buat momen bernostalgia,” ujar Lala, sapaan akrab untuk Marion Jola.

Untuk menyatukan chemistry serta karakter yang berbeda-beda dari para penyanyi, Arsy Widianto menyebutkan justru terbilang mudah karena mereka memang sudah berteman dan sering tampil bareng.

“Kesempatan (kolaborasi) ini paling berharga buat aku karena bisa nyatuin karakter kami masing-masing. Iki (Rizky Febian) yang keren, Marion dengan suara manjanya, dan Jodie dengan karakter yang gemas,” katanya.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Fakta Musik untuk Kesehatan
TVONE NEWS - 6 bulan lalu