Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Jumat, 4 Oktober 2019 | 22:09 WIB

Girlband (G)I-DLE Buka Spotify on Stage JKT 2019, Bikin Fans Melongo

Team VIVA »
Lutfi Dwi Puji Astuti
Yasmin Karnita
Foto :
  • VIVA/ Yasmin Karnita
(G)I-DLE

VIVA – Spotify on Stage JKT 2019 resmi digelar Jumat, 4 Oktober 2019 di JIEXpo Hall C3, Kemayoran, Jakarta Pusat. Ini menjadi ketiga kalinya acara musik yang menggabungkan penampilan penyanyi serta musisi di seluruh dunia tersebut diselenggarakan di Tanah Air.

Tahun ini, Spotify on Stage menghadirkan tujuh pengisi acara dari Indonesia serta Korea Selatan. Antara lain Arsy Widianto, Brisia Jodie, Marion Jola, Rizky Febian, Rich Brian, boy band ATEEZ dan girlband (G)I-DLE.

Baca Juga

Acara dibuka dengan lagu Indonesia Raya, diikuti dengan hitungan mundur dari sepuluh. Teriakan penonton semakin keras, seraya layar panggung menampilkan cuplikan video dari sederet pengisi acara.

Sang host pun dengan lantang memanggil (G)I-DLE untuk naik ke atas panggung sebagai penampil pertama. Keenam wanita cantik tersebut pun berjalan di karpet merah sambil melambaikan tangan ke penggemar.

Terpopuler

Ketika (G)I-DLE naik ke atas panggung dan hendak menyapa penggemar menggunakan bahasa Indonesia, Soyeon tiba-tiba lupa dengan ucapannya.

“Apa, apa, apa..,” kata sang leader.

Kemudian sang host meminta mereka untuk mengulang kembali perkelanan, “Apa kabar, kami (G)I-DLE,” ucap seluruh anggota.

Penampilan pertama langsung dibuka dengan lagu HANN (Alone). Para penonton yang memadati venue tidak berhenti bersorak-sorak melihat sang idola tampil memukau dengan balutan tight dress.

Selanjutnya, grup beranggotakan Minnie, Miyeon, Soyeon, Yuqi, Shuhua, dan Soojin ini membawakan lagu hit mereka, Senorita dan Maze.

Pada tiga lagu terakhir, (G)I-DLE maju ke extend stage dan menyanyikan lagu populernya yang lain, Uh-Oh, Blow Your Mind, dan LATATA.

Masuk ke sesi bincang singkat, Yuqi menyebutkan bahwa (G)I-DLE tengah dalam penggarapan album baru yang dijadwalkan rilis pada tahun 2020 mendatang.

“Karena para penggemar sudah menunggu kami sejak lama, album baru akan segera dirilis, dan kami akan berusaha buat sering datang ke sini (Indonesia) dan ketemu kalian semua,” ungkap Yuqi.

“Aku cinta kalian!”, teriak para member (G)I-DLE, yang sekaligus menandakan bahwa penampilan mereka berakhir di panggung Spotify on Stage JKT 2019.
   

Topik Terkait
Saksikan Juga
Gaduh Penggusuran di Sunter
TVONE NEWS - 8 menit lalu