Kolaborasi, Akankah Tokopedia Gelar Konser BTS di Indonesia?

BTS.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Setelah dibuat penasaran oleh toko belanja online Indonesia, Tokopedia sejak Kamis 3 Oktober lalu oleh beredarnya reklame foto tujuh pria dari tampak belakang yang disebut-sebut sebagai personel BTS. Kemarin pihak Tokopedia pun mengkonfirmasi bahwa BTS sebagai brand ambasador dari toko belanja online yang lekat dengan warna hijau tersebut.

Klarifikasi ini dilakukan oleh Kevin selaku Vice Presiden Tokopedia pada acara Klarifikasi Bisa Tebak di Tokopedia Play pukul 19.00 ini. Live Play ini juga dihadiri oleh Beauty Influencer yang juga salah satu ARMY (nama fandom BTS), Sarah Ayu.

“Kami Tokopedia sebagai perusahaan asal Indonesia menunjuk BTS sebagai Brand Ambasador,” kata dia dalam acara tersebut.

Sontak saja, siaran langsung berdurasi 29 menit itu pun menjadi trending topik nomor satu di Indonesia lini media masa Twitter. Hastag #TokopediaxBTS pun menjadi trending dengan 44 ribu lebih tweet yang digaungkan.

Dalam acara klarifikasi tersebut, Sarah Ayu yang juga merupakan ARMY pun sempat bertanya langsung kepada Kevin terkait BTS. Salah satunya adalah kemungkinan untuk memboyong BTS untuk menggelar konser di Indonesia.

Mendengar pertanyaan dari Sarah Ayu, Vice Presiden Tokopedia pun memberikan jawabannya. Jawabannya pun seperti mengisyaratkan kemungkinan akan memboyong BTS untuk menggelar konser di Indonesia.

“Kita doain sama-sama ya, jadi kita ini memang benar-benar memegang teguh from ARMY to ARMY. Di mana kita terus ngikutin comment-comment, dan request-request terutama di sosial media. Semua masukan yang kita terima akan kita usahakan untuk ARMY dan buat kita ini kolaborasi bukan hanya untuk kita. Kita ini titipan kepercayaan untuk Indonesia, untuk ARMY dan kami akan berusaha jalankan ini sebaik-baiknya karena Indonesia bisa Indonesia bangga,” kata Kevin

Dalam tayangan live di akun live tersebut terdapat teaser dari anggota BTS sebagai brand Ambasador dari toko online yang identik dengan warna hijau tersebut selama 14 detik. Dirinya menyebut akan ada banyak konten eksklusif dari BTS yang akan dirilis dalam waktu ke depan.

“Teaser iklan itu merupakan kickoff kolaborasi Tokpedia x BTS. Ini jangka panjang jadi masih banyak konten eksklusif akan dibuat dan dirilis dalam waktu ke depan,” kata Kevin.

Dalam acara itu juga Kevin menjelaskan bahwa akan ada official store eksklusif BTS di tokopedia.

“Spesial buat ARMY  tahun ini BTS akan membuka official storenya di Tokopedia,” kata Kevin.