'Perih' di Konser Marcel Tujuhbelas

Marcel Siahaan
Sumber :
  • VIVA/ Wahyu Firmansyah

VIVA â€“Penyanyi solo, Marcell Siahaan akhirnya menggelar konser yang bertajuk Marcell Tujuhbelas yang diadakan di Balai Sarbini, Jakarta, Jumat malam, 18 Oktober 2019.

Konser yang dimulai dengan lagu Denganmu ini sudah membuat penonton terhanyut dalam setiap lantunan lirik yang dibawakan oleh Marcell. Tanpa mengucapkan sepatah kata pun, Marcell melanjutkan aksinya dengan membawakan lagu Demi Waktu yang merupakan arasemen dari grup musik Ungu.

Konser untuk memperingati perjalanan karier Marcell yang telah melewati berbagai generasi ini, memang dihadiri orang-orang sesuai dengan tujuannya, tua muda melebur di kursi penonton.

Lagu Demi Waktu dilanjutkan dengan lagu Sisa Semalam hingga lagu ketiga, bangku penonton masih terlihat kosong di beberapa tempat. Bahkan hingga lagu ke-4 Peri Cintaku, penonton masih banyak yang lalu lalang untuk mencari nomor kursi mereka masing-masing.

Dalam konser ini Marcell membawakan kurang lebih 27 lagu hitsnya dengan 4 segmen yakni, Romantic, Upbeat, Jazzy dan Hits.

Bukan cuma itu, ada satu lagu yang spesial dalam konser Marcell Tujuhbelas. Ya, Marcell memperkenalkan lagu baru berjudul Perih. Lagu ini baru saja dirilis oleh penyanyi yang aktif pada tahun 2000-an ini beberapa minggu lalu.

Lagu ini dibawakan setelah empat lagu pembuka yaitu Denganmu, Demi Waktu, Sisa Semalam, dan Peri Cintaku. Marcell terlebih dulu menyapa para penggemar yang hadir.

"Selamat malam keluarga ku semua, tepuk tangan untuk keluarga ku di atas panggung," ujar Marcell.

Lagu Perih ini menjadi spesial karena untuk pertama kalinya ia bawakan di konser Marcell Tujuhbelas, sekaligus pertama kalinya dibawakan secara live.

"Selamat datang di Marcell Tujuhbelas, 2019 ini Marcell bikin terobosan baru berjudul Perih dan bangga sekali saya membawakan lagu pertama kali disini," katanya

Marcell pun membawakan lagu Perih diiringi dengan tepuk tangan para penonton yang hadir dan memenuhi gedung Balai Sarbini.