Band UB40 Bakal Tampil Perdana di Indonesia

Sunset Bali Music Festival
Sumber :
  • Ist

VIVA – Band asal Inggris, UB40 akan tampil perdana di Indonesia. Mereka akan manggung di acara Sunset Bali Music Festival. Acara itu baru kali pertama digelar, menggabungngkan berbagai genre musik dan musisi dari dalam maupun luar negeri.

“UB40 bisa dibilang telah menjadi musisi yang sangat memengaruhi banyak musisi lainnya di dunia. Maka dari itu, tahun ini kami mempercayakan mereka untuk menjadi headliner dalam penyelenggaraan Sunset Bali Music Festival yang pertama,” kata Anas Syahrul Alimi selaku Event Consultant Sunset Bali Music Festival 2019 dalam keterangan media, Rabu, 23 Oktober 2019.

Selain UB40, festival musik itu akan melibatkan Kla Project, Navicula, The Groove, Steven & Coconut Treez, Andre Hehanusa, The Hydrant, Ras Muhammad, Shaggydog, Souljah, Tulus, Saxx in The City, Galabby, Jonu Agung & Double T. 

Acara akan dilangsungkan pada 6 dan 7 Desember 2019 di Peninsula Island Nusa Dua Beach, Bali. Tempat tersebut dipilih karena alasan pemandangan alam dan sesuai tema konser. Sementara tanggal ditentukan berdasarkan kunjungan wisatawan ke Bali.

“Festival ini kami harapkan tidak hanya dapat memberikan nilai tambah bagi para pengguna jasa namun juga dapat mengakselarasikan upaya peningkatan kunjungan wisatawan melalui sinergi bersama seluruh pihak,” kata Michael Umbas selaku penyelenggara.

Lewat acara itu penyelenggara ingin meningkatkan wisatawan ke Bali yang biasanya lebih lesu pada akhir Oktober sampi awal Desember. Akan ada berbagai promo paket perjalanan yang akan diumumkan nantinya.

Untuk bisa menikmati Sunset Bali Music Fest, penonton bisa membeli tiket pada 26 Oktober dengan harga Rp150 ribu untuk satu hari dan Rp250 ribu untuk dua hari. Tiket akan dijual dengan harga normal di 27 Oktober dengan harga Rp250 ribu untuk harian dan Rp400 ribu untuk dua hari.