Sung Hoon Bagi-bagi Barang Kesayangan

Fanmeeting Sung Hoon
Sumber :
  • VIVA.co.id/Isra Berlian

VIVA – Tadi malam, Sabtu 9 November 2019, Sung Hoon yang sukses memerankan Cha Jin Wook dalam My Secret Romance menyapa para penggemarnya dalam acara fanmeeting bertema My Secret Date with Sung Hoon, di Gandaria City Hall, Jakarta Selatan.

Assalamualaikum,” kata Sung Hoon menirukan ucapan sang pembawa acara.

Dalam acara tersebut, Sung Hoon mengaku bahwa dirinya baru pertama kali menggelar fanmeeting di Indonesia. Sung Hoon pun berjanji akan membalas cinta yang telah diberikan para penggemarnya, yang telah datang untuknya.

“Ini pertama kalinya saya datang ke sini untuk menggelar fanmeeting. Akan saya balas di sini semua cinta yang kalian kasih ke saya," tuturnya.

Dalam acara itu, Sung Hoon sangat takjub dengan antusiasme para penggemar. Ia terlihat tersipu malu dan tertawa dengan antusiasme para penggemar.

“Kalian mantul,” ujarnya.

Dalam acara itu, ada lima penggemar yang berulang tahun dan mendapatkan kesempatan untuk bisa naik ke atas panggung. Kelima penggemar wanita itu juga berkesempatan bisa berfoto dan membuat video dengan Sung Hoon.

Tidak sedikit penggemar yang iri dengan para penggemar yang beruntung tersebut. Terlebih, ketika salah satu penggemar bisa memeluk Sung Hoon. Ada momen di mana Sung Hoon mendekatkan telinganya ke arah penggemarnya, untuk mendengar perkataan lebih jelas.

Bukan hanya itu saja, dua penggemar sebelumnya juga berkesempatan untuk bisa bermain games bersama dengannya. Penggemar pertama mendapatkan hadiah spesial, yakni sebuah speaker portable kesayangan Sung Hoon. Sedangkan, yang satunya lagi mendapatkan sebuah kacamata dan pouch kesayangan Sung Hoon.

Dalam kesempatan itu, ia juga mengajak para penggemarnya untuk larut dalam acara fanmeeting tersebut.

“Kalian menginvestasikan waktu dan uang ke sini kan? Agar uangnya gak sayang untuk ke sini, kalian harus lebih gila lagi,” ungkapnya.