Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Jumat, 15 November 2019 | 00:38 WIB

Lewat Lagu, Ella Jeannete Ajarkan Tolak Urusan Cinta Jika Belum Dewasa

Team VIVA »
Ichsan Suhendra
Foto :
  • Ist
Ella Jeannete

VIVA –  Penyanyi muda, Ella Jeannete baru saja meluncurkan lagu barunya, Belum Saatnya Cinta. Lagi tersebut memang bertemakan cinta. Namun Ella menyampaikan lagunya dari perspektif yang berbeda.

Fenomena anak yang belum waktunya berbicara cinta memang semakin meluas. Maka melalui lagu itu, Ella menyampaikan untuk menolak urusan percintaan jika belum waktunya.

Baca Juga

“Lagu ini bercerita remaja yang bilang pada temannya yang jatuh cinta dengan Ella, namun Ella secara halus menolaknya karena menurut Ella belum cukup usia untuk jatuh cinta," kata Ella saat berbincang baru-baru ini di Jakarta.

Dara jebolan Indonesian Idol Junior tersebut dibantu Angga Supernova sebagai produser. Ella tak kesulitan dalam membawakan lagu tersebut. Selain berpengalaman di ajang pencarian bakat, Ella juga langganan berbagai lomba menyanyi di berbagai tingkat.

Terpopuler

“Untungnya berbagai pengalaman yang aku punya membantu aku untuk terjun di industri untuk pertama kali,” ujar Ella.

Suara Ella juga tak asing bagi penonton Marsha and The Bear. Ella mengisi suara Marsha dalam tayangan animasi yang pernah ditayangkan di ANTV tersebut. Akhir tahun ini Ella juga akan ke Esplanade Singapura bersama VOI.

Ella bertekad akan konsisten di dunia tarik suara. Saat ini Ella pun sedang terlibat project film untuk film biopik salah satu praktisi vocal di Indonesia yang dibintangi Reza Rahadian, Andien dan Acha Septriasa.

“Belum boleh dibocorin dulu kalau yang itu, nanti kalau sudah waktunya pasti akan dikasih tahu,” kata Ella.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Polda Jatim Incar Mobil Mewah Diduga Bodong
BERITA - 2 jam lalu