Perjuangan Datangkan Calvin Harris ke DWP, Butuh Waktu 4 Tahun

Calvin Harris
Sumber :
  • IG @calvinharris

VIVA – Festival musik tahunan Djakarta Warehouse Project (DWP), kembali digelar untuk yang ke-11 kalinya. DWP 2019 digelar pada tanggal 13, 14, dan 15 Desember 2019, di JIEXPO Kemayoran.

DWP tahun 2019 ini menghadirkan banyak lineup di antaranya adalah Martin Garrix, Zedd, Blasterjaxx, Coone, Jeffrey Sutorius also known as Dash Berlin, Markus Schulz, Yellow Claw, 22 Bullets, dan tentu saja yang paling dinanti adalah Calvin Harris.

Sarah Deshita, selaku Brand Manager Ismaya Live selaku pihak penyelenggara DWP mengatakan alasannya mengundang Calvin Harris. Menurutnya, dalam kurun waktu 7 tahun terakhir ini Calvin Harris semakin terkenal dan banyak menghasilkan hit di dunia musik.

“Karena memang dia lumayan salah satu headline yang kita kejar juga sih setiap tahunnya dan terakhir kita bawa sudah 7 tahun yang lalu dan dalam jangka 7 tahun itu sudah banyak banget hit-hitnya yang keluar,” ucap Sarah di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan Jumat, 15 November 2019.

Sarah juga menjelaskan perjuangannya untuk mendatangkan kembali Calvin Harris ke DWP 2019. Sarah membutuhkan waktu selama empat tahun untuk terus berusaha menyesuaikan jadwal mendatangkan Calvin Harris, hingga akhirnya di tahun 2019 ini keinginan tersebut terwujud.

“Dari kapan ya kita nyoba, 4 tahun terakhir kita nyoba setiap tahunnya. Tahun ini dapat alhamdulillah. Kesulitannya sebenarnya ya karena (menyesuaikan) jadwal saja ya dan itu tadi kalau delay artisnya,” tutur Sarah.

Lebih lanjut, Sarah juga mengatakan bahwa Calvin Harris tidak meminta sesuatu yang berlebihan ketika nanti berada di Indonesia.

Riders-nya sama seperti yang lain sih, maksudnya enggak yang begitu spesial atau yang berbeda,” kata Sarah.