Mau Kangen-kangenan dengan Reza Artamevia? Catat Tanggalnya

Reza Artamevia
Sumber :
  • VIVA.co.id/Wahyu Firmansyah

VIVA – Menyambut malam pergantian tahun 2019 ke 2020, penyanyi senior yang kini tengah digandrungi kaum milenial, Reza Artamevia akan kembali menyapa para penggemarnya. Hal itu akania lakukan di Bali, karena menurutnya manggung di Pulau Dewata seolah sedang berlibur.

Penampilan Reza kali ini juga menjadi spesial, karena ia terakhir manggung di Bali 10 tahun lalu. Perayaan malam tahun baru ini sebagai pengobat rindu dirinya dengan para penggemar, baik yang sudah tua maupun masih muda.

"Kenapa di Bali, karena saya merasa sudah sangat lama tidak tampil di Bali. Terakhir itu, 10 tahun lalu saya ada konser di Bali, jadi sudah cukup lama," ujarnya di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis 28 November 2019.

"Jadinya, sudah saat yang tepat. Saya ingin bisa, mungkin saatnya punya kesempatan untuk menyapa masyarakat atau siapa saja yang menggemari lagu-lagu saya," kata dia menambahkan.

Konser yang bertajuk 'Semarak Keajaiban' itu akan digelar di The Patra Bali Resort and Villas. Reza merasa, pemilihan tempat dan lokasi juga ditentukan secara matang. Sebab, ia dan tim selalu bekerja tanpa ada paksaan, dan kenyamanan yang diutamakan.

"Saya dan manajemen harus sama-sama asyik, jadi jangan ada yang terpaksa. Karena, kerja hati kita harus ikut, bukan kayak pabrik, mencetak enggak pakai perasaan,” tuturnya.

Meski begitu Reza masih belum mengetahui berapa jumlah lagu yang harus dibawakan pada malam pergantian tahun itu. Yang terpenting untuk Reza, orang-orang yang menyaksikan dapat senang dan merasakan acara dengan nyaman.

Reza akan tampil bersama dengan Chaplin Band, dan acara dipandu oleh Bayu Oktara serta Oline Mendeng. Harga tiket Semarak Keajaiban Rp1,3 juta, dan penonton juga bisa memesan kamar hotel tempat Reza konser dengan harga mulai dari Rp5 juta per malam.