Dari Zara hingga Ayana, 9 Anggota JKT48 Akhirnya Wisuda

JKT45 - Graduation
Sumber :
  • Viva.co.id/Wahyu Firman

VIVA – Akhirnya setelah menempuh perjuangan selama beberapa tahun di JKT48, sembilan anggota JKT48 Thalia Ivanka (Tim T), Jennifer Rachel (Tim KIII), Adhisty Zara (Tim T), Ayana Shahab (Tim T), Syahfira Angela (Tim T), Viviyona Apriani (Tim KIII), Sonia Natalia (Tim T), Ratu Vienny (Tim KIII), dan Michelle Christo (Tim J) akhirnya di wisuda.

Dengan tema Wisuda Kelopak-Kelopak Bunga Sakura, kesembilannya akan menampilkan aksi untuk terakhir kalinya. Sebelum memulai acara wisuda terlebih dulu Ayana menyapa para penonton yang telah hadir.

"Selamat datang untuk kalian semua, aku Ayana selamat menikmati," ucap Ayana melalui pengeras suara, SMESCO Convention Hall, Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu, 30 November 2019.

Kesembilan member akhirnya masuk ke dalam lokasi wisuda, Melody sebagai General Manager JKT48 memimpin jalannya wisuda dan memberikan mic kepada sembilan member.

"Inilah sembilan member yang akan wisuda hari ini," ucap Melody.

Sembilan member yang diwisuda akhirnya tampil bersama dengan member JKT48 lain dan membawakan empat buah lagu yaitu River, Yuuhi Wo Miteiruka, Pareo Wa Emerald, dan So Long!.

Setelah penampilan itu Adhisty Zara, Thalia Ivanka, Jennifer Rachel, Ayana Shahab, Syahfira Angela, Viviyona Apriani, Sonia Natalia, Ratu Vienny, dan Michelle Christo menyanyikan dua buah lagu yang menggambarkan diri mereka selama di JKT48.

Akhir dari konser Wisuda Kelopak-Kelopak Bunga Sakura tiba kesembilan masuk dengan menggunakan gaun berbagai warna sekaligus sebagai penutup acara wisuda kesembilan member JKT48.