Wisuda, Zara JKT48 : Maaf Aku Gak Bisa Jadi yang Kalian Suka

Zara JKT48
Sumber :
  • Viva.co.id/Wahyu Firman

VIVA – Adhisty Zara akhirnya diwisuda dari JKT48, dalam acara Wisuda Kelopak Kelopak Bunga Sakura, Zara diwisuda bersama dengan delapan orang lainnya Thalia Ivanka, Jennifer Rachel, Ayana Shahab, Syahfira Angela, Viviyona Apriani, Sonia Natalia, Ratu Vienny, dan Michelle Christo.

Setelah membawakan lagu River, Yuuhi Wo Miteiruka, Pareo Wa Emerald, dan So Long! Akhirnya para member membawakan lagu-lagu yang merupakan lagu yang mengambarkan diri mereka masing-masing selama di JKT48.

Zara menjadi penampil pertama pada wisuda itu ia membawakan lagu Everyday Kachuusa dan Nage kisu de Uchiotose (Jatuhkan dengan Kiss-Bye!) sebagai lagu yang menggambarkan dirinya selama di JKT48.

Setelah seluruh member menyanyikan lagu masing-masing, dimulai dari Zara menyampaikan kata-kata terakhir, ia lebih meminta maaf karena tidak bisa menjadi Zara yang disukai fans JKT48.

"Aku mau minta maaf kalau aku engga bisa jadi Zara yang kalian suka. Aku minta maaf engga bisa luangin waktu terakhir aku di JKT48 sebagai idol bersama kalian," ucap Zara di SMESCO Convention Hall, Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu, 30 November 2019.

Tidak lupa Zara juga memberikan semangat kepada generasi 5 dan tim T yang memang ditinggal cukup banyak membernya.

"Untuk Gen 5 aku sayang kalian, untuk team T terus semangat ya," katanya.

Terakhir Zara memberikan pesan kepada seluruh member yang masih berada di JKT48, ia menyampaikan meski tidak masuk dalam Senbatsu Sousenkyo bukan berarti tidak ada yang mendukung.

"Aku punya pesan buat kalian masuk apa engganya di 32 besar senbatsu sousenkyo engga ngebuktiin kalau kita engga ada yang dukung kalian, terima kasih," pungkasnya.