Melly Mono Gantikan Tantri Jadi Vokalis Band Kotak

Melly Mono Gantikan Tantri Jadi Vokalis Band Kotak
Sumber :
  • Viva.co.id/Aiz Budi

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari grup band tersohor di Tanah Air yakni Kotak. Tiba-tiba saja, band dengan tiga personel itu memutuskan untuk mengganti Tantri yang selama ini berperan sebagai vokalis.

Pergantian itu hanya bersifat sementara yang disebabkan oleh usia kandungan Tantri semakin membesar. Karena hal tersebut Tantri memutuskan untuk beristirahat. Meski begitu, Chua dan Cella masih akan tetap beraksi dengan vokalis baru yakni Melly Mono yang tak lain adalah mantan vokalis band She.

Tantri menjelaskan bahwa awalnya Kotak menerima banyak list vokalis yang akan menggantikan dirinya. Pilihan pun akhirnya jatuh kepada Melly, menurut pihak Kotak Melly mampu menghadirkan nuansa baru dan bukan lagi rock.

“Jadi memang kita punya beberapa list ada vokalis cowok dan cewek. Terus akhirnya tersortirlah nama Teh Melly. Cocok karen kita perlu sentuhan yang berbeda,” ucap Tantri di M Bloc Space, Jumat, 6 Desember 2019.

Tantri sangat merasa senang karena akhirnya Melly pun menyambut baik keinginan Kotak untuk mendapuknya sebagai vokalis sementara. Menurut Tantri, Melly tidak susah beradaptasi dengan Kotak, terlebih lagi di bulan Desember ini Kotak sudah memiliki banyak job.

“Adaptasi enggak terlalu sulit ya karena kan Desember ini banyak job. Dipadukan dengan teh Melly, Kotak jadi suatu yang baru seneng banget bisa dibantu Melly,” ucap Tantri.

Lebih lanjut, pihak Kotak ternyata tidak melakukan audisi untuk memilih Melly. Pihak Kotak merasa bahwa Melly bukanlah orang baru untuk mereka. Spesialnya adalah, pada saat manggung nanti, Melly tidak hanya akan menganyikan lagu-lagu milik band Kotak, tetapi juga akan menyanyikan lagu miliknya yang sempat populer bersama band She.