BIGBANG ke Coachella 2020, Warganet: The Real King of K-Pop is Back!

BIGBANG.
Sumber :
  • YG Entertainment

VIVA – BIGBANG akhirnya akan muncul lagi. Setelah para personel menyelesaikan wajib militernya, BIGBANG dikonfirmasi akan ikut dalam festival musik hits di California, Coachella.

Grup pelantun Bang Bang Bang ini akan mengisi Coachella pada Jumat, 10 dan 17 April. Selain akun resmi Coachella, Taeyang, salah satu personel BIGBANG juga mengabarkan berita gembira ini. 

"BIGBANG 2020 @coachella," tulis Taeyang di Instagramnya, Jumat, 3 Januari 2020.

Mengutip SBS, BIGBANG secara grup sudah vakum sejak 2017 karena para personelnya menjalani wajib militer. T.O.P, G-Dragon, Taeyang, dan Daesung belum lama ini akhirnya selesai melakukan kewajiban sebagai pria Korea Selatan itu.

Baca Juga: Pulang Wamil, Lewat Fans Berhijab Ini Taeyang BIGBANG Sapa Indonesia

Sementara si bungsu, Seungri, pamit dari industri hiburan Korea Selatan pada 2019 sebagai buntut kasusnya, skandal Burning Sun. Kasus tersebut saat ini masih dalam investigasi.

Belum banyak yang diungkap terkait rencana BIGBANG di Coachella. Namun para fans menyambut dengan meriah kembalinya grup yang kerap merajai tangga musik Korea dan internasional ini.

Di linimasa Twitter, BIGBANG jadi salah satu trending topic sejak pengumuman ini mencuat. Para penggemar antusias karena bisa melihat lagi G-Dragon dan kawan-kawan beraksi.

"The real king of K-pop is back," tulis seorang netizen.

Coachella merupakan festival musik dan seni tahunan yang digelar di Empire Polo Club in Indio, California. Selain BIGBANG, artis Korea yang juga akan tampil di Coachella tahun 2020 ini adalah Epik High. 

Sebelumnya, Epik High juga pernah jadi penampil pada Coachella 2016. Blackpink juga pernah tampil di festival ini pada 2019 lalu. Semangat menyambut kembalinya BIGBANG?