Penulis Captain Marvel Garap Serial Vision dan Scarlet Witch

Vision dan Scarlet Witch
Sumber :
  • Marvel Studios

VIVA – Vision dan Scarlet Witch akan jadi salah satu serial pertama dari Marvel Studios yang akan dibuat untuk layanan streaming terbaru Disney, Disney+. Kisah tentang dua karakter Marvel ini dikabarkan sudah menemukan penulisnya.

Dikutip dari The Hollywood Reporter, salah satu penulis film Captain Marvel, Jac Schaeffer, sudah diminta untuk menggarap serial yang akan fokus pada dua karakter Avengers ini. Jac bukan hanya akan menulis, tapi juga menjadi produser eksekutif serial ini.

Paul Bettany dan Elizabeth Olsen juga diperkirakan akan tetap membawakan peran masing-masing dalam versi serialnya nanti. Vision dan Scarlet Witch memang salah satu pasangan yang disorot dalam dunia komik Marvel. Mereka bahkan pernah diceritakan menikah dan memiliki dua anak. 

Namun di akhir cerita miniseri tersebut, diungkap bahwa pernikahan itu hanya imajinasi Scarlet Witch saja. Vision sendiri diceritakan menciptakan keluarga androidnya sendiri.

Jika Jac Schaeffer benar bergabung di proyek ini, maka ikatannya makin kuat dengan Marvel, sebab, selain Captain Marvel, dia juga akan menggarap Black Widow. Kabarnya, film solo yang masih dibintangi Scarlett Johansson itu akan mulai syuting akhir tahun ini. Jac juga jadi salah satu penulis untuk kisah pendek, Olaf's Frozen Adventure.

Selain kisah tentang Vision dan Scarlet Witch, sejumlah serial Disney+ lain dari Marvel juga sudah dipersiapkan. Ada Loki yang masih diperankan oleh Tom Hiddleston dan tim Falcon-Winter Soldier yang juga masih dimainkan Anthony Mackie dan Sebastian Stan. Kabarnya, Malcolm Spellman (Empire) sudah direkrut untuk menulis proyek tersebut. (row)