Son Ye Jin dan Jung Hae In Bersatu Lagi?

Jung-Hae-In dan Son-Ye-Jin
Sumber :
  • soompi

VIVA – Bagi penggemar yang kangen akting dari dua artis papan atas Korea Selatan, Jung Hae in dan Son Ye Jin, sepertinya rindu tersebut akan segera terbayarkan. Kabarnya, kedua bintang ini akan kembali disandingkan dalam sebuah drama romantis. 

Dilansir dari laman Soompi, beberapa sumber dari industri drama Negeri Ginseng tersebut membocorkan bahwa Jung Hae In saat ini tengah mempertimbangkan tawaran untuk tampil sebagai pemeran utama pria di drama yang rencananya akan berjudul Spring Night.

Sebelumnya, Son Ye Jin juga dikabarkan dalam pembahasan untuk membintangi drama terbaru. Usut punya usut, Son Ye Jin juga dalam masa pertimbangan untuk membintangi drama Spring Night

Spekulasi keduanya akan kembali bersatu pun menguat, setelah sutradara sekaligus produser,  Ahn Pan Seok yang sebelumnya menggarap Pretty Noona Who Buys Me Food ini bergabung dengan penulis Kim Eun untuk drama terbaru tersebut.

Sementara itu, agensi yang menaungi Jung Hae In, FNC Entertainment pun angkat bicara soal rumor tersebut. “Spring Night hanyalah salah satu dari banyak drama yang sedang dipertimbangkan Jung Hae In. Belum ada yang dikonfirmasi,” ungkap perwakilan FNC Entertainment.

Jika keduanya bergabung dalam drama ini, maka untuk kedua kalinya mereka tampil bersama, usai Pretty Noona Who Buys Me Food. (ben)