Dimas Anggara Mampu Bikin Michelle Ziudith Senang

Michelle Ziudith
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha

VIVA – Dimas Anggara dan Michelle Ziudith kembali dipertemukan dalam iflix Axiata original series, Magic Hour: The Series 2, yang mulai tayang 18 Januari 2019.

Keduanya berperan sebagai sepasang kekasih, Raina dan Rangga, yang dihadapkan dengan cobaan bila Rangga juga menderita kanker seperti saudara kembarnya, Dimas.

Keduanya telah beradu akting sejak film Magic Hour pada 2015. Michelle mengaku semakin mudah bekerja bareng Dimas Anggara. 

“Semakin hari semakin seru, lucu, rileks, kalau akunya beban terlalu banyak pressure dari skenario, dia ambil rileks, santai, take it slow jadi pas syuting kita tetap seru,” tutur Michelle usai premier di Plaza Senayan, Jakarta pada Rabu, 16 Januari 2019.

Meski bertahun-tahun beradu akting dengan Dimas Anggara, Michelle tidak merasa sedikit pun bosan. Justru dia mengaku senang.

“Dia selalu buat perasaan campur aduk. Jadi memang senang saja sama Dimas Anggara. Dia pokoknya orang yang baik dan mampu membuat saya senang,” ungkap aktris yang mengaku masih single tersebut.