Pesan Park Shin Hye-Hyun Bin Usai Memories of the Alhambra Tamat

Park Shin Hye dan Hyun Bin di drama Memories of the Alhambra
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Drama bergenre fantasi, Memories of the Alhambra baru saja menayangkan episode terakhir pada Minggu malam, 20 Januari 2019. Dua pemeran utamanyanya, Hyun Bin dan Park Shin Hye turut memberikan komentar sekaligus pesan manis kepada penggemar setia drama tersebut.

Dilansir dari laman Soompi, Hyun Bin menceritakan kembali kenangan berharganya saat syuting di Granada, Spanyol bersama para staf lain.

Memories of the Alhambra difilmkan untuk waktu yang lama. Saya berharap ini menjadi kenangan yang baik bagi para aktor dan staf karena kami telah berlari selama tujuh bulan untuk saat ini,” ungkap Hyun Bin.

Hyun Bin juga tidak lupa untuk mengucapkan rasa terima kasihnya kepada penggemar setia yang ikut mendukung perannya dalam drama tersebut. 

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para penonton yang bersama kami selama dua bulan, Memories of the Alhambra ditayangkan. Saya berharap bahwa penonton dapat merasakan pengalaman yang menyegarkan dan orisinal melalui mata Jin Woo,” ungkapnya.

Di sisi lain, Park Shin Hye yang berperan sebagai Jung Hee Joo pun ikut mengucapkan rasa syukur sekaligus terima kasihnya kepada semua orang yang ikut mengambil andil dalam kesuksesan drama yang ditayangkan tvN ini.

“Rekan-rekan aktor dan staf termasuk sutradara telah meninggalkan banyak kesan dalam ingatan saya karena kami telah syuting selama tujuh bulan. Semua orang bekerja sangat keras, dan saya sangat bersyukur dan bahagia,” ujar Park Shin Hye.

Sementara itu diketahui, selain Hyun Bin dan Park Shin Hye, drama ini juga dibintangi oleh Chanyeol EXO, Han Bo Reum, Park Hoon, Lee Si Won, Min Jin Woong, Kim Eui Sung, dan masih banyak lagi. Meski drama ini berakhir menggantung, tetapi drama ini tetap menarik perhatian pemirsanya. Hal tersebut terlihat dari rating yang tinggi. (Idp)