12 Jam Dirilis, Trailer Game of Thrones Sudah Ditonton 15 Juta Kali

Jon Snow dalam Game of Thrones Season 8.
Sumber :
  • HBO

VIVA – Trailer Game of Thrones (GoT) Season 8 akhirnya resmi dirilis oleh HBO Selasa malam, 5 Maret 2019. Jutaan penggemar di seluruh dunia telah begitu menantikan trailer musim terakhir GoT. Terbukti dari fakta bahwa setelah dirilis 12 jam, trailer berdurasi 2:02 menit itu telah disaksikan lebih dari 15 juta kali oleh para pengguna YouTube.

Sebagai informasi, GoT Season 8 akan tayang perdana pada 14 April 2019. Musim ini adalah musim yang ditunggu-tunggu. Bercerita tentang peperangan antara pasukan The Dead atau White Walkers di bawah pimpinan The Night King dan para penghuni Westeros, GoT Season 8 berjanji bakal menampilkan pertarungan sengit yang luar biasa.

Adegan peperangan di musim ini juga digadang-gadang bakal menjadi yang terbesar dalam sejarah pertelevisian. Battle of Winterfell yang bakal dihadirkan nanti dikabarkan membutuhkan waktu syuting hingga 11 minggu lamanya.

Pertempuran tersebut memecahkan rekor sebelumnya, yakni Battle of Bastards pada Season 6 yang menghabiskan waktu syuting selama 55 hari.

Dilansir dari Entertainment Weekly, Rabu, 6 Maret 2019, HBO telah mengonfirmasi bahwa GoT Season 8 akan terdiri dari enam episode, di mana dua episode pertama akan berdurasi 60 menit dan episode 3 sampai 6 berdurasi 80 menit.

GoT Season 8 akan menceritakan lanjutan akhir musim ketujuh, di mana diceritakan bahwa Westeros akhirnya harus siap berhadapan dengan White Walkers. Kabarnya, akan banyak pemeran utama yang tewas di musim ini. (mar)