Novel Negeri 5 Menara Diadaptasi Jadi Serial

Syukuran serial Negeri Lima Menara.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Dwi

VIVA – Masih ingat dengan novel religi bertema kehidupan di pondok pesantren, berjudul Negeri 5 Menara? Novel yang sukses mencapai best seller ini sempat dibikin versi film pada tahun 2012 silam. Filmnya pun berhasil mencapai kesuksesan dan meraup jumlah penonton yang banyak. 

Mengikuti kesuksesan novel dan juga filmnya, Negeri 5 Menara baru saja dikonfrimasi akan dibuat versi drama berseri alias serial. Negeri 5 Menara versi serial ini akan dimainkan oleh sederet pemain ternama sekaligus pemain muda, seperti Donny Damara, Jenifer Coppen, Endi Alfian,Syafira Haddad, Chand Calvin, Tri Yudiman, Damara Finch, Frandika, Ajil Dito, Diffa Ryansah dan Naufal Aazhar. 

Serial ini akan ditayangkan lewat platform Maxstream. Rencananya, serial Negeri 5 Menara ini akan mulai tayang pada bulan Ramadan, mengikuti genre dari serial ini memang religius dan cocok dinikmati saat bulan puasa.

Negeri 5 Menara ini siap tayang pada hari pertama bulan Ramadan hingga hari ke-30. Nah, kalau hari ke-30nya sudah lebaran, berarti sampai Idul Fitri tahun ini,” ungkap Adi, Perwakilan dari Maxstrem saat ditemui di Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat, 8 Maret 2019.

Selain itu, para pemain dikabarkan akan mulai syuting pada 11 atau 12 Maret 2019. Lokasi syuting akan diambil di beberapa tempat, seperti di Jakarta dan Jawa, bahkan kabarnya akan mengambil syuting di luar negeri, seperti di London.

“Syuting sih kita ambil di Jakarta, ada beberapa daerah di Jawa dan kita juga akan ke london,” ungkap Avesina sebagai produser. (zho)