Pecahkan Rekor, Trailer Game of Thrones Season 8 Ditonton 81 Juta Kali

Cersei Lannister dalam Game of Thrones Season 8.
Sumber :
  • HBO

VIVA – Trailer serial Game of Thrones (GoT) Season 8 yang dirilis pada 5 Maret 2019 lalu telah memecahkan rekor HBO. Trailer musim terakhir serial sensasional itu telah ditonton sebanyak 81 juta kali di berbagai platform, termasuk YouTube, Facebook dan Twitter selama 24 jam sejak pertama kali dirilis. Demikian dilansir dari Entertainment Weekly, Minggu, 10 Maret 2019.

Menurut HBO, ini adalah rekor baru bagi mereka. Rekor sebelumnya dipegang oleh trailer GoT Season 7 yang disaksikan sebanyak 61 juta kali selama 24 sejak dirilis.

Trailer serial fantasi season 8 ini telah dinantikan oleh jutaan penggemar di seluruh dunia selama berbulan-bulan. GoT Season 8 sendiri akan dirilis perdana pada 14 April 2019.

Sebagai informasi, musim terakhir GoT akan menceritakan lanjutan musim ketujuh, di mana penduduk Westeros akan menghadapi pasukan White Walkers di bawah pimpinan The Night King.

Musim ini juga akan menampilkan peperangan luar biasa yang proses syutingnya memakan waktu hingga 11 minggu. Karena alasan tersebut, peperangan itu disebut-sebut sebagai yang terbesar dalam sejarah pertelevisian.