Kecelakaan, Staf Produksi Serial Kingdom Meninggal Dunia

Kingdom
Sumber :
  • Netflix

VIVA – Salah seorang staf serial Kingdom yang tayang di Netflix meninggal dunia. Dikutip dari Soompi, staf yang disebut sebagai Mr. Lee itu meninggal dunia dalam kecelakaan mobil pada 12 Maret 2019.

Mr. Lee adalah staf yang bertanggung jawab terhadap properti di lokasi syuting serial Kingdom musim kedua. Saat kejadian nahas tersebut, Lee sedang mengendarai salah satu mobil yang membawa alat-alat tersebut.

"Setelah mendengar berita tentang salah satu staf produksi, kami sangat berduka. Kami turut berbelasungkawa untuk almarhum dan keluarga yang ditinggalkan," bunyi pernyataan resmi Kingdom.

Menurut keterangan staf lainnya, Lee bergabung dengan Kingdom musim kedua ini sebagai anggota termuda. Dia dikabarkan sedang dalam perjalanan menuju lokasi syuting di PyeongChang yang rencananya berlangsung pada tanggal 13 Maret, sebelum kecelakaan itu terjadi.

Pemakaman Lee digelar di Namyangju. Belum diketahui bagaimana proses syuting Kingdom selanjutnya.

Kingdom musim pertama dibintangi oleh Joo Ji Hoon dan Bae Doona yang sukses meneror penonton Netflix. Serial ini berkisah tentang zombie di masa sejarah Korea. (mus)