Melihat Sekilas Masa Lalu Para Pemeran The Umbrella Academy

Ellen Page
Sumber :
  • Netflix

VIVA – The Umbrella Academy memiliki berbagai karakter unik dan kuat yang sukses dimainkan oleh para aktor berbakat. Namun, jauh sebelum mereka mendapatkan kekuatan super di serial tersebut, para aktor dan aktris The Umbrella Academy pernah berperan dalam film dan serial lainnya.

Peran yang mereka lakoni sangat berbeda hingga kalian mungkin tidak dapat mengenalinya. Ada yang hidup di dunia sihir Merlin, muncul dalam sitkom Modern Family, dan menjadi seorang ibu yang berduka di 13 Reasons Why. Mari kita lihat “masa lalu” dari para pemain The Umbrella Academy.

Ellen Page  – Tallulah

Dalam film Netflix Original Tallulah, kita akan melihat sisi keibuan yang tidak biasa dari Vanya Hargreeves atau Ellen Page. Sebagai Tallulah, Ellen menggambarkan sosok yatim-piatu yang tangguh dan baik hati. 

Pada suatu hari, Tallulah menculik seorang bayi dari ibunya yang tidak bertanggung jawab. Tallulah tidak ingin bayi tersebut tumbuh tanpa sosok ibu yang baik, sehingga ia memutuskan untuk menjadi ibu bagi bayi tersebut. Lambat laun, tumbuh ikatan yang erat antara Tallulah dan bayi tersebut, serta ibu dari mantan kekasihnya.

Tom Hopper - Merlin

Sebelum menjadi pemimpin The Umbrella Academy, si tampan Spaceboy, yang diperankan oleh Tom Hopper, pernah menjadi seorang ksatria di abad pertengahan dalam serial TV Inggris berjudul Merlin

Menceritakan kisah Raja Arthur yang legendaris dan penyihir ternama Merlin, Tom Hopper berperan sebagai Sir Percival, seorang ksatria meja bundar dan salah satu pengikut Raja Arthur yang paling setia.

Aidan Gallagher – Modern Family

Aidan Gallagher yang memerankan si penjelajah waktu Number 5 pernah tampil di Modern Family. Sitkom yang berasal dari Amerika ini bercerita mengenai tiga keluarga berbeda, namun saling berhubungan, yang menghadapi masalah sehari-hari dengan kelucuan khas masing-masing. 

Memainkan salah satu teman kelas Lily, anak perempuan dari keluarga Tucker-Pritchett, acara pemenang penghargaan Emmy, Modern Family ini menjadi penampilan TV perdana Aidan yang saat itu berusia 10 tahun. Kalian bisa menemukan Aidan di Modern Family pada season 4 episode 18. 

Mary J. Blige – Mudbound

Beranjak dari para superhero, Mary J. Blige yang memerankan salah satu musuh di The Umbrella Academy, Cha-Cha. Sebelumnya, dia pernah tampil sebagai karakter yang berbeda. 

Lebih dulu dikenal sebagai penyanyi R&B ternama, Mary J. Blige ternyata juga pernah bermain di beberapa film. Salah satunya adalah Netflix Original Mudbound, yang menceritakan kisah dua pria yang harus menghadapi rasisme setelah kembali dari Perang Dunia Kedua. 

Akting Mary J. Blige di film ini sukses menuai banyak pujian dan bahkan mendapatkan nominasi Golden Globe dan Oscar untuk pemeran pendukung wanita terbaik dan lagu original terbaik. Melalui film Mudbound, Mary J. Blige berhasil mengukir sejarah di Oscar sebagai orang pertama yang dinominasikan untuk kemampuan akting dan lagu original dalam tahun yang sama. 

Kate Walsh - 13 Reasons Why

Musuh lain dalam The Umbrella Academy yang tidak bisa dilewatkan adalah si stylish The Handler yang diperankan oleh Kate Walsh. Memainkan peran The Handler yang memiliki perawakan tenang namun berbahaya menjadikan karakter ini sesuatu yang berbeda untuk Kate Walsh. 

Sebelum bergabung dengan The Umbrella Academy, Kate Walsh pernah berperan sebagai ibu dari remaja yang bunuh diri di 13 Reasons Why, serta mantan istri dari si tampan Dr. Derek Shepherd di Grey’s Anatomy.