Mau Nonton Park Bo Gum di Indonesia, Perhatikan 4 Hal Ini

Park Bo Gum
Sumber :
  • koreaboo

VIVA – Bagi pecinta drama Korea, sepertinya sudah tak asing lagi dengan sosok aktor tampan, Park Bo-gum. Pria kelahiran 16 Juni 1993 ini dikenal sebagai salah satu aktor kenamaan Negeri Ginseng yang sukses bermain dalam deretan drama Korea populer.

Kini, Park Bo Gum siap menyapa penggemarnya di Tanah Air lewat acara jumpa fans. Acara tersebut diselenggarakan oleh promotor yang biasa dibawa artis-artis luar negeri khusus Korea Selatan, yaitu Mecima Pro.

Rencananya Park Bo Gum akan ke Jakarta pada 23 Maret 2019 pukul 18.30 WIB mendatang. Acara yang bertajuk ‘Park Bo Gum Asia Tour: Good Day in Jakarta’ ini rencananya akan diselenggarakan di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan.

Nah sebelum menyambut kehadiran si aktor tampan ini, sebaiknya ketahui dulu empat hal yang wajib diperhatikan ini.

Beli tiket

Kehadiran Park Bo Gum ke Indonesia tentunya sangat ditunggu-tunggu oleh penggemarnya di Tanah Air. Bagi penggemar yang ingin melihat langsung aksi Park Bo Gum di atas panggung, penggemar bisa langsung membeli tiket di website resmi Indotix dan Palem Tiket. Tiket dibanderol dari harga Rp750 Ribu hingga Rp2.550.000 Juta. 

Setelah berhasil membeli tiket dan mendapat email konfirmasi, pembeli dapat melakukan penukaran tiket di tanggal dan tempat-tempat yang sudah ditunjuk oleh pihak Indotix dan Mecima Pro, seperti di STC Senayan Lantai 2, dan langsung di ICE BSD. Informasi lebih lanjut bisa dicek langsung di instagram si promotor @mecimapro.

Cek posisi nonton pada tiket

Sebelum datang ke area jumpa fans, sebaiknya harus paham betul posisi nonton Anda berada di sisi sebelah mananya panggung, tentunya harus sesuai dengan tiket yang dibeli. Untuk seatplan konser dapat dilihat di instagram pihak promotor @mecimapro.

Kategori Blue tepat berada di depan panggung, kemudian kategori Green berada di belakang kategori Blue. Kategori Yellow berada di belakang Green dan yang paling jauh ialah kategori Pink

Cek barang bawaan

Sebelum memasuki area jumpa fans, biasanya penonton akan dicek oleh pihak keamanan. Mulai dari tas hingga pakaian. Barang-barang yang tidak boleh dibawa ke dalam area konser, seperti makanan, minuman, tongkat foto (tongsis), kamera beresolusi tinggi, senjata tajam, dan beberapa barang lainnya. 

Datang tepat waktu dan tertib

Mengingat Park Bo Gum merupakan salah satu aktor papan atas saat ini, pastinya area jumpa fans di Mall Kasablanka sudah dipastikan akan dipenuhi para penggemar.

Maka dari itu, sebaiknya datang tepat waktu untuk menghindari desakan antrean masuk area jumpa fans. Jumpa fans akan di mulai pukul 18.30 WIB, sedangkan pintu area masuk akan dibuka mulai pukul 17.00 WIB. (jhd)