Aktor Drama Doctor Prisoner Traktir Semua Staf Liburan ke Hawaii

Nam Goong Min
Sumber :
  • instagram.com/min_namkoong

VIVA – Drama besutan KBS, Doctor Prisoner menuai kesuksesan hingga penayangan episode terakhirnya pada Rabu, 15 Mei 2019 lalu. Membuat perayaan usai berakhirnya produksi drama untuk para pemain maupun staf sudah menjadi hal lumrah. Aktor utama dalam drama tersebut, Nam Goong Min menghadiahkan sesuatu yang mengejutkan bagi para kru Doctor Prisoner.

Tidak tanggung-tanggung, Nam Goong Min mengajak seluruh staf dan kru drama Doctor Prisoner untuk menikmati liburan ke Hawaii. Biasanya, hadiah perjalanan liburan akan dibiayai oleh stasiun TV yang bersangkutan, tetapi tidak untuk kali ini. Nam Goong Min menanggung seluruh biaya akomodasi serta perjalanan menggunakan uang pribadinya.

“Nam Goong Min dan staf drama KBS 2TV Doctor Prisoner akan pergi berlibur ke Hawaii. Aktor itu akan menanggung semua biaya perjalanan dengan uangnya sendiri,” ungkap sebuah sumber dari agensi yang menaungi Nam Goong Min, 935 Entertainment seperti dilansir dari laman Soompi pada Kamis, 16 Mei 2019.

Namun, tanggal keberangkatannya belum dapat dipastikan karena produksi drama Doctor Prisoner baru saja rampung.

Diketahui, Doctor Prisoner berhasil mempertahankan ratingnya sejak episode perdana tayang di tengah-tengah persaingan drama Korea Selatan yang cukup ketat. Angka tertingginya adalah 16,2 persen skala Seoul dan 15,4 persen skala nasional. 

Doctor Prisoner merupakan drama yang berfokus pada medis dengan bumbu-bumbu thriller dan misteri. Nam Goong Min didapuk sebagai pemeran utama bernama Na Ji Ye. Drama ini sempat menduduki posisi teratas sebagai drama yang paling banyak ditonton untuk slot Rabu dan Kamis.