Jatuh Cinta, Hyun Bin dan Son Ye Jin Resmi jadi ‘Pasangan Kekasih'

Son Ye Jin dan Hyun Bin
Sumber :
  • instagram.com/hyunbinifans

VIVA – Belum lama ini dua artis papan atas Korea Selatan, Hyun Bin dan Son Ye Jin terlibat dalam rumor kencan alias pacaran. Awal rumor tersebut berhembus saat keduanya diketahui tengah menikmati liburan di Los Angeles, Amerika Serikat. 

Rumor pacaran keduanya ternyata disambut bahagia sekaligus mendapat dukungan oleh sebagian besar penggemar. Namun sayang, berita kencan tersebut langsung ditepis oleh kedua belah pihak agensi. 

Meski rumor pacaran tersebut nyatanya tidak benar, tetapi baru-baru ini Hyun Bin dan Son Ye  Jin disebut resmi menjadi pasangan kekasih. Bukan di dalam kehidupan nyata, tetapi di dalam drama terbaru yang akan mereka bintangi. 

Dilansir dari laman Soompi, Kamis, 23 Mei 2019, setelah penantian panjang, akhirnya Hyun Bin dan Son Ye Jin dikonfrimasi akan membintangi drama garapan penulis, Park Ji Eun, berjudul Crash Landing of Love. 

Drama ini bercerita tentang seorang pewaris konglomerat Yoon Se Ri (diperankan oleh Son Ye Jin) yang memiliki hobi paragliding. Suatu ketika ia bermain paragliding dan mengalami kecelakaan karena hempasan angin. Demi keselamatannya, dia terpaksa mendarat di salah satu bukit di Korea Utara.

Setelah mendarat di Korea Utara, ia bertemu dengan petugas dari Korea Utara, Ri Jung Hyuk (diperankan oleh Hyun Bin) menyelamatkannya sekaligus membantu menyembunyikannya. Ketika saling  membantu, keduanya pun saling jatuh cinta dan menjadi pasangan kekasih. 

Drama Crash Landing of Love menjadi drama yang ditunggu-tunggu oleh penikmat drama Korea, khususnya bagi para penggemar Son Ye Jin dan Hyun Bin. Pasalnya proyek ini merupakan kali keduanya, Hyun Bin dan Son Ye Jin beradu akting bersama, setelah sebelumnya membintangi film The Negotiation. Drama ini rencananya akan tayang di akhir 2019 ini.

Di sisi lain, sebelum menulis drama Crash Landing of Love, penulis Park Ji Eun juga pernah menulis sederet drama populer lainnya, yaitu My Love From the Star dan The Legend of the Blue Sea. (ben)