Perankan Pangeran Kesepian, Ketampanan Cha Eun Woo Jadi Sorotan

Cha Eun Woo
Sumber :
  • Instagram.com/officialastro

VIVA – Setelah membuat heboh berkat penampilannya di drama Gangnam Beauty, kini musisi sekaligus aktor Cha Eun Woo siap kembali membintangi drama terbaru berlatar sejarah dalam waktu dekat ini. 

Dalam drama baru yang berjudul Rookie Historian Goo Hae Ryung ini, Cha Eun Woo akan dipasangkan dengan aktris cantik, Shin Se Kyung.

Cha Eun Woo akan berperan sebagai pangeran tampan bernama Yi Rim. Selain tampan, sang pangeran dikisahkan menjalani kehidupan yang kesepian dan tumbuh tersembunyi jauh di dalam istananya. Meski begitu, pangeran Yi Rim malah terkenal di dunia luar sebagai seorang novelis romansa yang populer.

Dilansir dari laman Allkpop, pada foto-foto teaser yang dirilis dari pihak produksi drama, Cha Eun Woo terlihat gagah sekaligus tampan sebagai seorang pangeran. Namun, ia juga terlihat memiliki kehidupan yang penuh rahasia dan kesepian.

Foto-foto teaser drama terbaru Cha Eun Woo pun sukses manjadi sorotan. Warganet mengaku tak sabar menunggu drama ini segera ditayangkan. Bahkan warganet juga mengaku takjub melihat ketampanan sosok Cha Eun Woo.

Foto dok. allkpop.com

“Cha Eun woo adalah pria yang sempurna untuk peran semacam ini. Ini benar-benar bisa membayangkan dia menjadi pangeran. Saya tidak sabar untuk menonton ini segera !” tulis warganet

“Pangen Eun Woo tampan sekali, Love. Tidak sabar untuk menunggu drama ini,”

“Ketika kesempurnaan wajah kembali ke masanya, oh ya ampun,” tulis warganet.

Sementara itu diketahui, drama Rookie Historian Goo Hae Ryung merupakan drama sejarah fiksi yang menceritakan kisah wanita di abad ke-19 yang disukai karena menulis catatan sejarah. Rookie Historian Goo Hae Ryung dijadwalkan tayang perdana pada 17 Juli 2019 di saluran televisi MBC.