Lagi Liburan, Raffi Ahmad dan Eko Patrio Sama-sama Kangen Ini

Raffi Ahmad.
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA

VIVA – Beberapa artis memilih mengisi waktu liburan dengan berlibur ke luar negeri. 

Ada Eko Patrio yang berlibur keliling Eropa. Penyanyi dangdut cantik, Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik kompak liburan bareng ke Eropa. 

Raffi Ahmad juga enggak ketinggalan. Dia berlibur bersama keluarganya ke Featherdale Wildlife Park, Australia. Hal itu terlihat dari akun YouTube-nya. Raffi sesekali menyapa pengunjung kebun binatang tersebut. 

"Kita lagi di Featherdale Wildlife Park. Koala itu hanya ada di sini. Pengin foto sama koala. Apakah Rafathar takut sama koala? lets go," kata Raffi dalam video tersebut. 

Lain cerita dengan komedian Sapri yang justru sibuk menjual kerupuk. Ia 'iri' dengan Raffi dan Eko serta rekan lainnya di Pesbukers yang liburan ke luar negeri. 

"Yang lain mah enak, Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting, Mas Eko keliling Eropa liburannya. Raffi Ahmad ke Australia. Ruben Onsu nemenin bininya di Singapura. Gue malah dagang terus. Ada pesenan kerupuk, 25 bungkus," kata Sapri. 

Para artis pengisi acara Pesbukers itu menghabiskan liburan secara terpisah. Tapi ternyata mereka kangen keluarganya di Pesbukers.

Raffi dan Eko kompak mengunggah video kangen Pesbukers. "Kangen, kangeenn, kangeennn Pesbukers," kata Raffi. Sementara Eko dengan ceria mengingatkan Pesbukers bakal tayang lagi mulai Senin, 24 Juni, jam 4 sore di ANTV.

Begitu juga Sapri yang langsung berubah ceria saat bercerita bahwa mereka siap comeback di Pesbukers.

Sepulangnya dari liburan, mereka siap meramaikan Pesbukers. "Mulai 24 Juni jam 4 sore di ANTV, Pesbukers akan hadir lagi," ucap Raffi. (ren)