Drama Serial Fitri Siap Hibur Penonton ANTV

Serial Fitri
Sumber :
  • VIVA / Laras

VIVA â€“ANTV kembali menayangkan serial lokal terbarunya, Fitri. Dibawah produksi Verona Pictures dan disutradarai oleh Sanjeev Kumar, serial ini berkisah mengenai seorang anak perempuan bernama Fitri yang hidup bersama Ibu dan saudara tirinya. Fitri kerap mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan dari mereka.

Serial Fitri telah tayang sejak 12 Juni 2019, setiap Senin sampai dengan Minggu pukul 17.45 WIB. Serial ini dibintangi oleh beberapa artis ternama antara lain, Audi Marissa, Christ Laurent, Andi Soraya, Dwi Yan, dan Ari Wibowo.

Menurut Co Produser serial Fitri, Dwi Ilalang, sinetron ini akan menyuguhkan cerita yang menarik, terdapat beberapa konflik yang menarik untuk diikuti.

"Ada konflik keluarga, persaingan bisnis antara si Aryo (Ari Wibowo) dengan Darma (Dwi Yan), dendam lama sebenarnya," kata Dwi saat berada di kawasan Cipayung, Jakarta, Selasa, 25 Juni 2019.

Bercerita tentang Hilda (Andi Soraya) yang terpaksa merawat Fitri (Audi Marissa), anak dari selingkuhan suaminya. Setelah 21 tahun berlalu, Hilda yang hidup serba pas-pasan terjebak hutang kepada Darma (Dwi Yan). Hilda tak sanggup membayar hutangnya. Darma meminta Hilda agar Fitri jadi istri keduanya.

Hilda coba memanipulasi Darma dengan mengajukan anak kandungnya, Nina (Lidi Brugman) dengan harapan mendapat warisan dari Darma. Rencana itu tak berjalan mulus karena akhirnya Fitri secara terpaksa dinikahi Darma.

Istri pertama Darma, Bilqis (Unique Prissila) tidak terima dimadu. Akibatnya, amarah itu disalurkan kepada Fitri. Di tengah kesedihannya, Fitri bertemu dengan Dafi (Christ Laurent) yang merupakan anak dari Darma.

Hingga suatu saat Dafi merasa jatuh cinta dengan wanita sederhana tersebut.  Semakin seru, dengan alur cerita yang berbeda dari serial lainnya, sinetron Fitri siap memanjakan penonton selama tujuh hari dalam satu minggu. (mar)