Ari Wibowo Buat Audi Marissa Gugup

Audi Marissa
Sumber :
  • instagram.com/audimarissa

VIVA – Audi Marissa jadi salah satu bintang dalam serial terbaru ANTV, Fitri. Dalam serial tersebut, Audi beradu akting dengan beberapa bintang ternama, salah satunya Ari Wibowo yang berperan sebagai Aryo.

Awalnya, Audi tidak mengetahui keterlibatan salah satu aktor yang paling diidolakannya. Maka saat beradu peran, bagai mimpi jadi nyata untuk Audi.

"Senang banget, maksudnya enggak nyangka. Karena peran Oom Aryo ini kan baru masuk di scene dua atau tiga. Aku belum tahu Oom Ari masuk," kata Audi disela-sela syuting serial Fitri, kawasan Cipayung, Jakarta Timur, Selasa, 25 Juni 2019.

bahkan beberapa waktu lalu, Audi mengunggah foto dirinya bersama Ari ke instagram. Audi tak sungkan menuliskan kata idola untuk menyertai keterangan pada foto tersebut.

"Canggung banget, deg-degan, kadang diledekin karena ngeliatin terus. Jadi ya gimana, sih namanya fans kan. Sempat (foto bareng) terus aku upload di IG. Kemarin minta foto aja deg-degan," ucapnya.

Di Indonesia ada dua nama yang sangat dikaguminya, Meriam Belina dan Ari Wibowo. Kedua nama tersebut pernah beradu akting dengannya.

"Ternyata senang banget, memang sudah lama mengidolakan sosok Ari Wibowo. Sampai akhirnya bisa syuting bareng itu suatu yang gimana, sih. Sebagai fans yang bisa main sama idolanya itu enggak nyangka kan," kata Audi.