One Spring Night Belum Tamat, Jung Hae In Sudah Dapat Tawaran Lagi

Jung Hae In.
Sumber :
  • Instagram.com/holyhaein

VIVA – Popularitas Jung Hae In dalam drama Korea memang tidak perlu diragukan lagi. Selain karena paras tampannya, kepiawaian akting serta pendalaman karakter setiap peran yang ia mainkan mampu menghipnotis kaum hawa. Ternyata, hal tersebut berimbas pada tawaran-tawaran drama yang kini banyak mengincar sosok Jung Hae In. 

Seperti diketahui, saat ini Jung Hae In tengah terlibat dalam drama garapan tvN bertajuk One Spring Night. Ia beradu akting dengan aktris Han Ji Min. Tapi, beredar kabar bahwa pria 31 tahun itu sudah menerima tawaran drama baru. 

Sebuah laporan dari Ilgan Sports menyebutkan bahwa Jung Hae In telah dikonfirmasi untuk membintangi sebuah drama berjudul Half of Half atau One Fourth (judul masih tentatif). Drama tersebut dijadwalkan tayang pada paruh pertama tahun 2020. 

Melansir Soompi, Kamis, 26 Juni 2019, sebuah sumber dari FNC Entertainmnet, agensi yang menaungi Jung Hae In justru mengatakan pada Xsportsnews bahwa pria kelahiran tahun 1988 itu masih meninjau dan belum mengiyakan tawaran tersebut. 

“Jung Hae In secara positif meninjau tawaran untuk membintangi Half of Half. Tapi belum ada konfirmasi apapun,” ungkap sang sumber. 

Nantinya, drama Half of Half menceritakan perspektif pria yang percaya bahwa sebagian kecil dari hati seseorang yang penting sudah cukup berarti baginya. Jung Hae In sendiri ditawarkan untuk memerankan karakter Ha Won, seorang progammer Al (Artificial Intelligence) yang merupakan pendiri sebuah situs. 

Ha Won dideskripsikan sebagai orang yang tegas dalam urusan pekerjaan, pemikir rasional, baik hati dan tidak pernah marah. Konflik dari drama dimulai saat hasil penelitian Ha Won sukses besar dan ia mulai mempelajari perilaku, psikologis, kenangan, dan pengalamannya sendiri. 

Ada pula kehadiran sosok wanita yang akan menjadi lawan main Ha Won. Ia diceritakan berprofesi sebagai ahli rekaman klasik. Kabarnya, sang produser masih dalam tahap casting untuk menggaet aktris yang seumuran dengan Jung Hae In. 

Diproduksi oleh Studio Dragon, drama ini akan ditulis oleh Lee Sook Yeon, yang sebelumnya mengerjakan film One Fine Spring Day dan drama On the Way to the Airport. Sementara itu, drama ini diarahkan oleh Lee Sang Yeop, yang juga menyutradarai drama tvN, Familiar Wife.