Nasib Karier Song Joong Ki usai Gugat Cerai Song Hye Kyo

Song Joong Ki dalam drama Korea Arthdal Chronicles
Sumber :
  • tvN

VIVA – Para pecinta drama Korea harus rela kehilangan pasangan favoritnya, Song Song couple. Pasalnya Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memutuskan bercerai setelah membina rumah tangga kurang dari dua tahun. 

Kabar perceraian keduanya mencuat usai Song Joong Ki kedapatan memberikan berkas gugatan ke kantor pengadilan setempat. Hal itu pun langsung dikonfrimasi oleh pengacara Song Joong Ki, yaitu Park Jae Hyun. 

Park Jae Hyun membeberkan bahwa Song Joong Ki sudah mengajukan gugatan cerai pada Rabu, 26 Juni 2019. Park Jae Hyun juga menyampaikan permintaan maaf dari Song Joong Ki kepada para pengemarnya.

Kabar perceraian pasangan yang menikah pada Oktober 2017 ini pun langsung membuat heboh dunia, khususnya para pecinta drama Korea. Apalagi saat ini Song Joong Ki tengah aktif membintangi drama baru yang berjudul Arthdal Chronicles. 

Banyak yang mengira Song Joong Ki akan memutuskan vakum sementara untuk fokus pada urusan perceraiannya. Namun ternyata hal itu langsung dibantah tim produksi drama yang kini sedang tayang di Netflix dan tvN tersebut.

Dilansir dari laman Soompi, pihak produksi Arthdal Chronicles mengungkapkan bahwa perceraian tersebut tidak akan memengaruhi penampilan Song Joong Ki dalam drama yang dia bintangi bersama Kim Ji Won itu.

“Kami telah menyelesaikan syuting untuk Arthdal Chronicles dan season 2 baru saja mulai ditayangkan. Drama akan terus ditayangkan sesuai jadwal. Masih ada dua minggu episode yang tersisa untuk Bagian 2,” ungkap perwakilan pihak produksi drama.

Mereka pun menambahkan, meski diumumkan jadwal tayang untuk season 3, namun urusan pribadi Song Joong Ki tidak akan berpengaruh pada penayangan drama tersebut.

“Kami belum sepenuhnya mengonfirmasi jadwal siaran untuk season 3. Namun, tidak akan ada perubahan pada jadwal siaran yang disebabkan oleh kehidupan pribadi aktor utama,” pungkasnya. (ich)