Ong Seong Wu Eks Wanna One Jadi Pria Kesepian di Drama Perdananya

Ong Wanna One bersama Eko
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Sukses besar di dunia tarik suara bersama Wanna One, kini setelah grupnya itu bubar, Ong Seong Wu memutuskan untuk mencoba mengasah kemampuan dalam bidang akting. 

Dilansir dari laman Soompi, Ong Seong Wu akan bermain drama yang berjudul 18 Moments. Dalam drama yang akan ditayangkan pada 22 Juli mendatang ini, Ong Seong Wu akan beradu akting dengan aktris cantik Kim Hyang Gi.

Ong Seong Wu akan memerankan Choi Joon Woo, seorang pemuda kesepian yang berusia 18 tahun. Choi Joon Woo memiliki sifat di mana ia sangat sulit mengekspresikan emosinya. Sedangkan Kim Hyang Gi memerankan siswi teladan bernama Yoo Soo Bin. Yoo Soo Bin dikisahkan bermimpi untuk memiliki kebebasan dari ibunya yang terlalu ikut campur dalam kehidupan pribadinya.

Pihak produksi drama 18 Moments pun sudah merilis foto teaser sebagai cuplikan drama. Dalam teaser yang dirilis, Ong Seong Wu dan Kim Hyang Gi terlihat saling berhadapan sembari menampilkan senyumnya yang cerah.

“Ong Seong Wu dan Kim Hyang Gi merupakan ikon anak muda. Karakter mereka memiliki energi yang melampaui dari yang dibayangkan. Tolong nantikan kisah Joon Woo dan Soo Bin, yang akan menghangatkan hati Anda dari pertemuan pertama mereka,” ungkap salah satu perwakilan pihak produksi drama. (ase)