Bebas Wamil, Kim Soo Hyun Siap Berakting di Proyek Baru

Kim Soo Hyun
Sumber :
  • soompi

VIVA – Dua tahun berselang, tak terasa para selebriti pria asal Korea Selatan yang memulai wajib militer di tahun 2017 dinyatakan bebas tugas minggu ini. Salah satunya adalah aktor Kim Soo Hyun yang sudah menyelesaikan kewajibannya pada Senin, 1 Juli 2019 pagi tadi. 

Melansir laman Soompi, Senin, 1 Juli 2019, Kim Soo Hyun berhasil menyelesaikan masa pengabdian pada negaranya sebagai tentara aktif di Batalion Pengintaian. Setelah keluar dari markas dan masih mengenakan seragam tentara. 

Aktor berusia 31 tahun itu menyapa ratusan penggemar dan puluhan awak media yang telah menanti kehadiran Kim Soo Hyun di depan Imjingak Peace Bell, Paju, Korea Selatan. Tidak menyangka akan mendapat sambutan meriah, bintang My Love From The Star ini menuturkan rasa terima kasihnya kepada publik. 

“Terima kasih telah datang sejauh ini untuk menemui saya. Terima kasih banyak telah menunggu saya,” katanya. 

Kim Soo Hyun mengaku masih belum percaya sudah menyelesaikan wajib militer. Ia pun membagikan sedikit pengalamannya bertugas sebagai tentara aktif, “Awalnya, saya khawatir karena saya masuk militer sedikit lebih tua dari yang lain. Tapi rasanya saya membuat keputusan yang benar dengan bergabung di Batalion Pengintai,” ujarnya. 

Dengan perasaan bangga, Kim Soo Hyun mengutarakan perasaannya saat dianugerahi penghargaan militer, “Ketika saya masih di militer, saya berlatih keras seperti prajurit lainnya. Bahkan, saya sempat dianugerahi gelar ‘Prajurit Kelas Spesial’. Saya telah bekerja keras dan melakukan yang terbaik,” tuturnya.

Ia pun memberikan bocoran soal proyek drama serta film yang akan diambil ke depannya. Hingga saat ini, pria kelahiran 1988 belum mengiyakan proyek apapun. 

“Saya banyak berpikir dan khawatir terhadap banyak hal selama saya menjalani wajib militer. Tapi untuk sekarang, saya ingin (kembali) berakting. Belum ada proyek-proyek yang saya ambil. Kemungkinan saya akan kembali bekerja keras dan menyapa kalian semua lewat proyek terbaru mulai tahun depan,” katanya. (mar)