Kim Jung Hyun Kembali Main Drama Bersama Hyun Bin dan Son Ye Jin

Kim Jung Hyun, Hyun Bin dan Son Ye Jin
Sumber :
  • soompi

VIVA – Aktor Kim Jung Hyun bersiap kembali membintangi drama serial tvN berjudul Crash Landing of Love bersama Hyun Bin dan aktris Son Ye Jin.

Dilansir dari lama Koreaboo, Selasa, 15 Juli 2019, kabar kembalinya aktor berusia 29 tahun ini telah dikonfirmasi agensinya. Crash Landing of Love bercerita tentang putri pewaris kekayaan bernama Yoon Se Ri (diperankan oleh Son Ye Jin), yang menyukai permainan paralayang. 

Saat tengah bermain, terpaksa ia mendarat di Korea Utara karena angin kencang. Seorang perwira Korea Utara bernama Ri Jung Hyuk (diperankan oleh Hyun Bin) akhirnya jatuh cinta. Dan ia pun berusaha menyembunyikan dan melindunginya.

Sementara Kim Jung Hyun akan berperan sebagai Goo Jun Hee, seorang pengusaha muda dan kaya. Suatu hari, ia menghilang tanpa jejak dan terjerat dengan berbagai karakter. Ini akan menandai kembalinya Kim Jung Hyun ke dunia seni peran setelah setahun kepergiannya karena alasan kesehatan.

Crash Landing of Love ditulis oleh Park Ji Eun, yang menulis My Love From the Star dan The Legend of the Blue Sea. Serial ini ini akan tayang perdana tahun ini.  (zho)