Ishq Mein Marjawan Tampilkan Cinta Segitiga Berbalut Thriller

Serial India terbaru ANTV, Ishq Mein Marjawan.
Sumber :
  • dok. ANTV

VIVA – Serial India menjadi salah satu program favorit pemirsa ANTV. Serial India yang ditayangkan oleh ANTV mendapat respons positif hingga beberapa di antaranya menjadi booming. Setelah sukses menayangkan serial India Ishq SubhanAllah pekan lalu, kini ANTV siap menayangkan serial India baru yang enggak kalah seru.

Adalah 'Ishq Mein Marjawan' yang siap membuat penonton deg-degan dan penasaran. Pasalnya, serial ini beda dengan yang pernah ada. Diperankan oleh Arjun Biljani dan Aalisha Panwar, Ishq Mein Marjawan menampilkan romansa berbalut thriller yang menegangkan.

"Berbeda dari serial India sebelumnya, Ishq Mein Marjawan menyuguhkan alur cerita cinta yang manis namun sarat dengan konflik cinta segitiga juga menegangkan,” ungkap Gunawan, Senior Manager Acquisition & Distribution ANTV.

Serial Ishq Mein Marjawan diawali dengan kisah misteri pembunuhan wanita yang berselingkuh dari pasangannya. Deep Raichand (Arjun Biljani), seorang pria kaya jatuh cinta pada gadis bernama Aarohi. Aarohi mencintai seorang pria bernama Vishal dan sudah merencanakan pernikahan. Vishal dan Aarohi berencana menggelar pernikahan namun ternyata Vishal tidak datang dan meninggalkan duka yang mendalam untuk Aarohi.

Kehilangan Vishal membuka hati Aarohi untuk mencintai Deep Raichand, namun tanpa Aarohi sadari ternyata Deep terkait dengan rangkaian tragedi yang merenggut jiwa perempuan-perempuan di kota mereka. Deep ternyata mendekati Aarohi hanya untuk membebaskan istrinya, Tara Raichand, dalang di balik tragedi-tragedi memilukan tersebut. Aarohi memiliki paras yang mirip dengan Tara sehingga Deep berpikir akan mudah untuk menjebak Aarohi.

Lasya, inspektur yang ditugaskan menyelidiki kasus ini pun terbawa oleh rencana Deep dan mencurigai Aarohi. Sementara itu, Tara balik mencurigai bahwa Deep jatuh cinta pada Aarohi. Hingga akhirnya, Aarohi dan Tara saling bertemu. Tara memperingatkan Aarohi untuk menjauh dari Deep dan berencana untuk membunuh Aarohi. Ketika Aarohi hendak kabur, ia melihat Deep menyatakan cintanya pada Tara. Aarohi kecewa dan ingin membalaskan dendamnya. Mau tahu keseruan kisahnya? saksikan serial Ishq Mein Marjawan yang hadir di layar kaca ANTV mulai Senin, 22 Juli 2019 pukul 11.30 WIB.

ANTV juga kembali menghadirkan bintang – bintang serial India untuk menemui penggemarnya di Indonesia secara langsung. Kali ini pemeran serial Ishq SubhanAllah yaitu Adnan Khan (pemeran Kabeer) dan Eisha Singh (pemeran Zara) akan hadir dalam “Meet N Greet Ishq SubhanAllah” yang diadakan di Metropolitan Mall Cileungsi pada hari Rabu, 24 Juli 2019 pukul 16.00 WIB dan di ANTV Epicentrum pada hari Kamis, 25 Juli 2019 pukul 18.30 WIB. Adnan Khan dan Eisha Singh juga akan berpartisipasi dalam program Pesbukers ANTV.