Chelsea Olivia Obati Kerinduannya

Chelsea Olivia
Sumber :
  • VIVA / Ichsan

VIVA – Aktris Chelsea Olivia telah empat tahun tidak menguji kemampuannya berakting di depan layar kaca. Kini, Chelsea membayar kerinduannya. Sinetron Rindu Tanpa Cinta yang mengizinkan ibu satu anak itu kembali. 

"Rasanya senang banget, obat kerinduan," kata Chelsea saat ditemui di lokasi syuting, di kawasan Cibubur, Jakarta, baru-baru ini. 

Chelsea awalnya ragu saat pertama kali ditawari. Ia memikirkan sang buah hati, Nastusha Olivia. Biasanya, Chelsea membawa sang anak kerja. Tapi ia menyadari, syuting sinetron memakan waktu yang lama dan sulit untuk melakukan hal tersebut. 

"Pas aku main sinetron lagi, sebenarnya berat banget buat aku dan langkah susah banget buat aku sebenarnya," ucapnya. 

Chelsea coba meyakinkan diri. Ia membuatkan tekadnya dan coba beri pengertian kepada sang anak. Peran sang suami, Glenn Alinskie juga besar dalam mengambil keputusan tersebut. 

Mereka tengah berencana untuk memiliki anak kedua. Jika hal itu terwujud nyata, kemungkinan Chelsea tak akan lagi bisa untuk tampil di layar kaca. 

"Jadi nanti kalau sudah punya anak kedua enggak tahu bisa main (sinetron) lagi, mungkin bisa main, mungkin bisa benar-benar kamu enggak main," katanya.