Segalanya Untuk Anakku, Serial Turki Terbaru Tayang di ANTV Malam Ini

Segalanya Untuk Anakku
Sumber :
  • Dok ANTV

VIVA – Setelah sukses menayangkan serial India Ishq SubhanAllah dan Ishq Mein Marjawan pekan lalu dan menjadi favorit pemirsa, kali ini ANTV kembali mempersembahkan serial terbaru dari negara Turki berjudul Segalanya Untuk Anakku.

Serial ini bercerita tentang kisah cinta di antara kerasnya hidup mafia, serta kasih sayang antar ayah dan anak. Serial Segalanya Untuk Anakku siap hadir di layar kaca ANTV, mulai Senin, 26 Agustus 2019, pukul 23.00 WIB.

"Dalam serial Segalanya Untuk Anakku ini terdapat kisah keluarga dan juga kisah percintaan di dalamnya. Melalui serial ini kita dapat melihat pengorbanan seorang ayah terhadap anak dan keluarganya bahwa keluarga adalah hal terpenting dibandingkan apa pun,” ucap Monica Desideria, selaku GM Marketing Communications ANTV.

Segalanya Untuk Anakku yang memiliki judul asli For My Son, mengisahkan seorang mantan polisi, Poyraz Karayel (lker Kaleli) yang terpisah dari anak laki-lakinya, Sinan (Ataberk Mutlu). Perpisahan itu karena Poyraz harus mendekam di dalam penjara akibat fitnah yang didapatkan saat sedang memecahkan sebuah kasus.

Demi mendapatkan kembali hak asuh anaknya yang selama ia dipenjara diurus oleh kakeknya, pascabebas Poyraz menyetujui perintah kepala polisi untuk menyamar menjadi sopir taksi dan bekerja dengan mafia terbesar di kota, yaitu Bahri Umman (Musa Uzunlar) untuk mengungkap sebuah kejahatan serta mengembalikan nama baiknya.

Sementara itu, Poyraz bertemu dengan seorang dokter bernama Aysegul (Burçin Terzio) dan seiring berjalannya waktu ia pun jatuh cinta dengan Aysegul. Namun, ia tidak mengetahui bahwa Aysegul adalah anak dari Bahri Umman. Ketika pada akhirnya Poyraz mengetahui fakta tersebut, ia pun bimbang untuk mempertahankan cintanya atau memperjuangkan anaknya.

Di satu sisi, ada keluarga mafia, yaitu Zafer yang memiliki hubungan kurang baik dengan keluarga Bahri Umman. Seber memiliki seorang anak perempuan bernama Pelin yang sedang sakit dan ternyata dokter yang merawat anaknya tersebut adalah Aysegul. Konflik pun mulai terjadi ketika tiga keluarga tersebut memiliki keterkaitan satu sama lain dan memiliki masalah dengan setiap anak.

“Semoga serial ini dapat diterima masyarakat dan menjadi tontonan favorit terbaru pemirsa ANTV," ucap Monica.