Satu Lagi Spin-off Game of Thrones yang Bakal Diproduksi HBO

Prekuel atau spin-off Game of Thrones.
Sumber :
  • Screen Rant

VIVA – Meski serial fenomenal HBO, Game of Thrones (GoT) telah berakhir, namun masih ada sejumlah serial spin-off yang layak dinantikan penggemar. Salah satu yang baru saja selesai dibuat episode awalnya adalah Blood Moon. Serial ini masih menunggu izin dari HBO untuk memproduksi satu musim penuh.

Meski belum ada tanggal peluncuran resmi, namun dikabarkan Blood Moon menceritakan era the Age of Heroes, yang berlatar waktu ribuan tahun sebelum GoT.

Nah, satu lagi nih spin-off atau prekuel GoT yang baru terungkap dan akan segera dibuat episode perdananya. Disebut-sebut bakal diberi judul Fire & Blood, serial ini akan fokus pada sejarah House Targaryan seperti yang dikisahkan di buku George R.R. Martin, Fire And Blood. Demikian dilansir dari Screen Rant, Minggu, 15 September 2019.

Tak diragukan lagi bahwa HBO benar-benar berniat untuk melanjutkan kesuksesan Game of Thrones di serial-serial baru lainnya. Dan banyak penggemar yang tertarik akan kisah Aegon The Conqueror dan bagaimana sejarah keluarga Targaryen bisa menaklukan Westeros.

Kabarnya, serial yang belum diketahui judulnya ini bakal dibuat oleh Ryan Condal selaku co-creator sekaligus produser eksekutif. George R.R. Martin tentu saja bakal terjun langsung menyupervisi serial ini.

Seorang sumber mengatakan, serial tersebut akan menceritakan kisah 300 tahun sebelum GoT dan awal mula sekaligus akhir dari kejayaan House Targaryen.

Para penggemar pun berspekulasi, kira-kira kisah Targaryen mana yang akan diangkat, karena banyak hal mengenai keluarga keturunan bangsa Valyria ini yang menarik untuk diceritakan, seperti yang tertulis di buku Martin.

Namun, penggemar menduga, bisa jadi yang diceritakan serial tersebut adalah kisah Aegon's Conquest saat ia pertama kali datang ke Westeros bersama dua orang adik perempuannya. Dugaan lain adalah Dance of Dragons, perang saudara House Targaryen yang melibatkan pertempuran naga, terjadi 150 tahun sebelum Game of Thrones. (ldp)