Sinopsis Kun Fayakun, Rumah Tangga Rusak karena Susuk

Kun Fayakun
Sumber :
  • Instagram Kun Fayakun

VIVA – Aldi dan Mira adalah keluarga harmonis yang mempunyai seorang anak laki-laki bernama Fahri. Awalnya keluarga Aldi dan Mira adalah keluarga bahagia,  ditambah lagi Aldi merupakan pengusaha muda yang sukses.

Tapi kebahagiaan keluarga mereka tiba-tiba hancur ketika Aldi datang memenuhi undangan kliennya di sebuah klab tempat karaoke. Di sana Aldi dikenalkan dengan pemandu lagu, seorang wanita cantik bernama Fiona, salah satu idola di tempat itu.

Fiona senang kepada Aldi karena seorang pengusaha sukses. Fiona pun menebar pesona dengan susuknya berharap besar Aldi tertarik kepadanya.

Fiona masih tinggal bersama ibunya di sebuah rumah kontrakan dekat dengan rumah Andra. Wuri, ibu Fiona selalu mencoba larang anaknya kerja di klab karena dia malu dengar omongan tetangga.

Tapi Fiona tidak peduli.  Bahkan Fiona tidak mau memberikan uang untuk ibunya. Ibunya dibiarkan cari uang sendiri untuk hidup sehari-hari dan bayar tunggakan kontrakan.

Suatu ketika saat Aldi yang sudah kena pengaruh susuk Fiona,  langsung berubah menjadi kasar sama Mira dan juga selalu jarang pulang ke rumah. Wuri yang saat itu sedang cari kerja,  tanpa sengaja melewati rumah Aldi dan hampir keserempet mobil Aldi yang mau pergi dari rumah. Mira langsung bantu Wuri dan minta maaf atas sikap suaminya.

Bagaimana kelanjutan ceritanya, saksikan Kun Fayakun malam ini di ANTV.