Sinopsis It Chapter Two, Teror Pennywise Semakin Brutal

it Chapter Two
Sumber :
  • iMDb

VIVA – Film yang disebut-sebut sebagai film horor terlaris It kini hadir kembali lewat It Chapter Two. Teror Pennywise pun sudah mulai beredar di bioskop-bioskop Tanah Air mulai hari ini.

Diceritakan, 27 tahun setelah Losers Club berhasil menaklukan Pennywise yang diperankan oleh Bill Skarsgard, IT kembali meneror kota Derry. Kini, Losers Club yang sudah menjelma dewasa, menjalani kehidupan masing-masing dan meninggalkan kampung halaman mereka.

Mike yang diperankan oleh Isaiah Mustafa, satu-satunya anggota yang masih tinggal di Derry akhirnya memanggil anggota lainnya untuk kembali. Sekali lagi mereka harus menghadapi peristiwa mengerikan di masa lalu dan mengalahkan Pennywise. Tapi, mereka harus menghadapi sang badut yang semakin brutal.

Perjuangan kedua Losers Club dalam menghadapi Pennywise tentu membuat penonton penasaran. Terutama yang memang mengikuti sejak film pertama. It Chapter Two akan membawa kisah dari masa sekarang ke masa lalu.

Film ini dibintangi oleh Bill Skarsgård yang kembali sebagai Pennywise the Dancing Clown, James McAvoy, Jessica Chastain, Bill Hader, Isaiah Mustafa, Jay Ryan, James Ransone, dan Andy Bean yang memerankan Losers Club versi dewasa. Sementara Jaeden Martell, Sophia Lillis, Finn Wolfhard, Chosen Jacobs, Jeremy Ray Taylor, Jack Dylan Grazer, dan Wyatt Oleff berperan sebagai Losers Club muda.

Seperti sekuel sebelumnya, It Chapter Two juga diangkat dari novel It yang ditulis oleh Stephen King. Film ini disutradarai oleh Andy Muschietti dan ditulis oleg Gary Dauberman.

Film ini berdurasi 169 menit dan diproduksi oleh New Line Cinema, Double Dream, Vertigo Entertainment, dan Rideback.