Mudahkan Rencana Plesiran Anda dengan Fitur Baru dari Traveloka

Ilustrasi layanan OTA Traveloka.
Sumber :
  • Dokumen Traveloka

VIVA – Siapa sih yang ingin rencana perjalanan jadi berantakan karena jadwal penerbangan yang mendadak terlambat atau bahkan mengalami penundaan yang akan merugikan waktu Anda. Sebagian atau bahkan semua orang pasti pernah merasa geram ketika tahu bahwa penerbangan Anda ditunda saat melihat layar status penerbangan.

Eits, tapi harap tenang dulu karena saat ini telah ada solusi bagi Anda agar plesiran Anda tetap terencana dengan baik tanpa memerlukan rasa kesal yang terlihat dari raut wajah Anda. Karena kini Traveloka hadir dengan fitur barunya yakni Flight Status Traveloka.

Traveloka telah melakukan sebuah inovasi untuk memberikan kemudahan bagi penggunanya berupa fitur terbaru yaitu Flight Status Traveloka. Fitur ini diluncurkan untuk Anda agar dapat melacak status penerbangan dalam waktu yang real-time dan ter-update lewat aplikasi Traveloka di ponsel pintar Anda. Selain itu, fitur Flight Status Traveloka ini juga dapat Anda gunakan sebagai pengguna yang sedang ingin melakukan penerbangan maupun oleh keluarga dan kerabat dekat yang ingin menjemput rekannya di bandara.

Fitur Status Penerbangan ini sudah tersedia di aplikasi Traveloka versi 3.6 pada perangkat Android dan juga iOS. Kini fitur Status Penerbangan dapat diakses oleh pengguna yang ingin melakukan penerbangan dengan mudah, hanya dengan sekali klik pada aplikasi Traveloka di ponsel Anda.

Cara menggunakan fitur ini sangatlah mudah, Anda hanya perlu membuka aplikasi Traveloka versi 3.6, lalu Anda dapat memilih fitur Status Penerbangan yang tertera pada halaman utama aplikasi Traveloka. Setelah Anda memilih fitur baru ini, Anda diharuskan untuk mengisi detil penerbangan dengan pilihan Rute atau Kode Penerbangan. Setelah pengisian detil tersebut, Anda hanya perlu klik Lihat Status, dan informasi yang ingin Anda dapatkan dengan mudahnya tersaji di layar ponsel Anda secara real-time.

Kehadiran fitur pelacak status penerbangan ini akan semakin melengkapi kenyamanan Anda ketika melakukan perjalanan. Penyediaan pelayanan pengecekan status penerbangan ini akan memudahkan Anda dalam mengecek segala hal yang berhubungan dengan jadwal penerbangan yang sedang Anda lakukan atau bahkan kerabat dan keluarga Anda yang sedang melakukan perjalanan.

Keterlambatan, pembatalan, hingga penerbangan yang sesuai jadwal, semuanya dapat Anda cek lewat aplikasi Traveloka. Semua hal yang berhubungan dengan status penerbangan Anda, dapat Anda monitori hanya dengan sekali klik saja pada aplikasi Traveloka yang ada di ponsel Anda.

Dengan melacak status penerbangan yang sedang Anda atau kerabat dan keluarga, merencanakan perjalanan akan semakin mudah, bukan?