Gandeng Bakrie Amanah, Gaby Bakrie Berbagi Kebahagiaan Bersama Lansia

Gaby Bakrie saat bersilaturahmi bersama Lansia di Sasana Tresna Werdha Ciracas, Minggu (28/4).
Sumber :

VIVA – Nuansa Kebahagiaan menyelimuti Sasana Tresna Werdha Ciracas, hari ini (28/4/2019) Gaby Bakrie bekerjasama dengan tim Bakrie Amanah dan tim Rasuna Medical Centre (RMC) berbagi kebahagiaan untuk 252 lansia.

Dalam sambutannya, Gaby Bakrie menyampaikan perasaannya dapat bersilaturahmi dengan para penghuni sasana.

“Alhamdulillah, saya dapat bersilaturahmi dengan Ibu dan Bapak di sini, kedatangan kami dengan tim semoga dapat memberikan suasana yang lain dari keseharian Ibu dan Bapak,”ungkapnya.

Bersama Tim dari tenaga medis Rasuna Medical Centre, dalam kunjungan kali ini, Gaby Bakrie menggelar Layanan kesehatan untuk 252 lansia yang diadakan di aula Sasana. Dalam kegiatan ini, para lansia mendapatkan pemeriksaan kesehatan secara umum dan juga pemeriksaan metabolik lainnya.

Selain layanan kesehatan, kehadiran tim di Sasana Tresna Werdha juga untuk menyalurkan bantuan untuk kebutuhan para lansia. Jenis bantuan yang diberikan diantaranya yaitu, beberapa unit Mesin Cuci, Kasur, Pakaian, exhaust fan, Perlengkapan memasak, Perlengkapan kebersihan dan Mandi, Obat-Obatan, dan makanan tambahan. Bantuan diserahkan langsung oleh Gaby Bakrie kepada pengurus Sasana.

Sambil menunggu antrian pemeriksaan, digelar juga hiburan, seperti menyanyi dan menari bersama. Penghuni sasana sangat bersemangat menyanyikan lagu-lagu kenangan sambil berjoget bersama.

Gaby Bakrie juga menyempatkan diri berdialog dengan para penghuni, menanyakan kondisi di panti dan memberikan semangat kepada mereka. Setelah itu, beserta rombongan, Gaby Bakrie juga  berkeliling panti untuk melihat langsung kondisi panti ditemani oleh manajemen panti.

“Senang sekali dengan kehadiran teman-teman dari Bakrie Amanah khusunya Ibu Gaby Bakrie. Terima kasih atas bantuan yang diberikan, saya melihat warga panti sangat bahagia dengan kehadiran Ibu Gaby. Semoga Ibu Gaby dan keluarga mendapatkan kesehatan, keberkahan dan kebahagiaan”, ungkap perwakilan pengurus Panti Jompo Tresna Werdha Budi Mulia 1 Ciracas, Mujiono.