Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Kamis, 12 September 2019 | 17:05 WIB

Kelola Aset, Provices Tandatangani Kontrak Kerjasama dengan Palyja

Team VIVA »
Dwi ereline Amelia
Foto :
Penandatanganan Pakta Integritas antara Provices dan Palyja, Selasa (10/9).

VIVA – PT Provices Indonesia (PROVICES) sebagai perusahaan yang menawarkan jasa Total Aset Manajemen yang telah berpengalaman melayani berbagai perusahaan dan institusi pemerintahan sejak 2007, pada hari Selasa tanggal 10 September 2019 menandatangani Pakta Integritas dengan PT. Pam Lyonnaise Jaya (PALYJA).

Penandatanganan ini bertujuan untuk pengelolaan aset PALYJA, sebagai kelanjutan dari Kontrak Kerjasama untuk bidang House Keeping dan bidang Leak Detection & Recovery. Nilai kontrak-kontrak tersebut mencapai lebih dari Rp 10 milyar per tahun, dengan 2 tahun masa kontrak, serta membuka lapangan kerja bagi lebih dari 200 orang.

Baca Juga

Penandatanganan Pakta Integritas sebagai wujud komitmen kedua belah pihak melaksanakan nilai-nilai integritas dan profesionalisme dalam berbagai aspek kerjasama. 

Bertempat di kantor pusat PALYJA, hadir mewakili Provices untuk menandatangani Pakta Integritas adalah Melky Aliandri selaku Direktur Provices. Sedangkan Palyja dihadiri oleh Robert Rerimassie selaku Direktur Utama PALYJA dan Nancy Manurung selaku Direktur Customer Service & Operation PALYJA. 

Terpopuler

Melky Aliandri dalam kesempatan ini menyampaikan, “Kepercayaan PALYJA atas Provices merupakan tanggung jawab yang akan kami jawab dengan kinerja yang baik. Kami yakin hari ini merupakan langkah awal untuk menuju realisasi kerjasama yang lebih erat dengan PALYJA ke depan,” katanya. 

Provices merupakan Unit Usaha PT. Bakrie Swasakti Utama, Anak Perusahaan PT Bakrieland Development Tbk yang bergerak dalam usaha Integrated Property Management.

Dengan mengandalkan konsep Total Asset Management yang menyediakan layanan menyeluruh mulai dari pengelolaan properti dan fasilitas hingga jasa keamanan dan pemeliharaan dengan tetap menempatkan etika “People First”, Provices telah dipercaya perusahaan dan institusi seperti Istana Kepresidenan RI, Pengelolaan Perumahan Dewan Direksi Bank Indinesia, SKK Migas, RSCM, Rumah Sakit Permata Group, Rumah Sakit Eka Hospital (SinarMas Group), Rumah Sakit Pondok Indah Group, Gelora Bung Karno, Gedung DPR RI, Pusat Perbelanjaan ITC Group dan berbagai Kementerian. Provices sendiri telah mempunyai 2 cabang yang berlokasi di Yogyakarta dan Surabaya.

 

Topik Terkait
Saksikan Juga
Penghargaan Achmad Bakrie 2019 & Apresiasi Untuk Anak Bangsa
BERITA - sekitar 1 bulan lalu