Konser BEBAS - Pesta 90an Akan Digelar Jelang Rilis Film BEBAS

Para pemain Film BEBAS.
Sumber :

Menjelang penayangannya di bioskop, film terbaru karya Sutradara Riri Riza dan Produser Mira Lesmana, BEBAS, akan digelar konser berjudul Konser BEBAS - Pesta '90an pada tanggal 27 September 2019 di LIVESPACE Lot 8 SCBD, Jakarta.

Konser ini dipersembahkan oleh Tiket.com, yang juga adalah sponsor utama film BEBAS, sebuah film produksi Miles Films dan CJ Entertainment bekerja sama dengan Ideosource Entertainment dan BASE Entertainment yang akan dirilis pada 3 Oktober mendatang. 

Konser ini terinspirasi dari film BEBAS yang mengambil latar cerita pada dua masa, yaitu tahun 2019 dan tahun 1995—1996. Lagu-lagu yang menjadi soundtrack Film BEBAS sebagian besar adalah lagu-lagu yang hits pada masa ’90-an, yang salah satunya tentu saja lagu Bebas oleh Iwa K yang menjadi theme song film BEBAS.

Berbagai lagu dari era ‘90-an akan dibawakan dalam Konser BEBAS - Pesta ’90-an oleh penyanyi-penyanyi ternama lintas generasi dan lintas warna musik. Mereka adalah Iwa K, Vina Panduwinata, Andra and the Backbone, NTRL, Project Pop, Eva Celia, Vidi Aldiano, dan juga pemain Film BEBAS, yaitu Sheryl Sheinafia dan Maizura. Konser akan dipandu oleh MC Indy Barends dan Gofar Hilman.

“Era ’90-an bukan hanya milik mereka yang tumbuh remaja dan dewasa pada masa itu, tapi bahkan menjadi milik mereka yang lahir setelahnya. Buat saya, ini menarik sekali, di mana sebuah era dapat membawa rasa nostalgia dan semangat yang sama bagi lintas generasi. Kami ingin mengajak semua untuk bernyanyi bersama, merayakan ’90-an sambil menantikan film BEBAS tayang di bioskop,” ujar Riri Riza, Sutradara film BEBAS, sekaligus Creative Director untuk Konser BEBAS - Pesta ’90-an.

Konser BEBAS - Pesta ’90-an juga akan dihadiri oleh para pemain film BEBAS, seperti Marsha Timothy, Susan Bachtiar, Widi Mulia, Agatha Pricilla, Zulfa Maharani, Baskara Mahendra, Lutesha, Giorgino Abraham, Dea Panendra, dan masih banyak lagi. Tiket Konser BEBAS - Pesta ’90-an sudah dapat dibeli melalui website dan mobile app Tiket.com.