Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Selasa, 20 Agustus 2019 | 09:22 WIB

Gol Ruben Neves Bawa Imbang Wolverhampton Vs Manchester United

Team VIVA »
Siti Sarifah Alia
Foto :
  • twitter.com/manutd
Pertandingan Wolverhampton Wanderers vs Manchester United

VIVA – Ruben Neves dielu-elukan sebagai pemain terbaik di pekan kedua Premier League 2019. Pemain dari Wolverhampton berhasil mencetak gol dari jarak jauh, dan membawa imbang Wolverhampton vs Manchester United dengan skor 1-1.

Neves melengkungkan tendangan brilian ke sudut kanan atas di paruh kedua pertandingan Senin, 19 Agustus 2019, malam. Ini merupakan gol balasan setelah gawang tim Ruben Neves dibobol Anthony Martial. Tendangan Martial memberikan kesempatan pada Manchester United memimpin di babak pertama, walau akhirnya harus menerima kenyataan imbang. Demikian dilansir dari Mail.co.uk, Selasa, 20 Agustus 2019.

Baca Juga

Gelandang Portugal ini ternyata memang dikenal sebagai pencetak gol dari jarak jauh. Gol di Premier League ini memantapkan reputasinya sebagai ahli dalam mencetak gol dari jarak jauh. Dia berhasil mencatat 9 gol dari luar kotak penalti sejak bergabung dengan Wolves pada 2017.

Sebelumnya, Manchester United yang jauh-jauh datang ke Mollineux untuk pertandingan kedua, sempat berhasil memukul telak Chelsea dengan skor 4-0. Itu kejadian seminggu lalu, namun kini Wolves malah berhasil menahan imbang MU.

Terpopuler

Baca juga: 4 Artis Keturunan Papua yang Sukses Mengadu Nasib di Jakarta

Bayangkan, Neves menendangkan bola dari arah gawang yang jaraknya 22 meter. Makanya, wasit sempat tidak percaya dan langsung mengecek melalui VAR. Jon Moss yang berseragam wasit saat pertandingan berlangsung tidak yakin dan meminta semua orang menunggu hasil tangkapan VAR.

Moss meyakini jika menjelang gol, posisi Joao Moutinho sedikit offside, walaupun kemudian pernyataan itu langsung dianulir wasit tersebut. Saat tegang itulah, para penggemar Wolves menyanyikan lagu menghina VAR. F**k VAR!.

Ruben Neves menjadi man of the match di duel Wolverhampton vs MU. Pertandingan ini tersaji di pekan kedua Liga Inggris yang diadakan di Molineux Stadium dini hari tadi. Setan Merah terpaksa harus rela dengan hasil akhir 1-1.

Topik Terkait