Enggak Heran Pogba Gagal Eksekusi Penalti

Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :
  • Sky Sports

VIVA – Kekecewaan besar melanda para pendukung Manchester United, saat mereka berlaga melawan Wolverhampton di Molineux Stadium. MU harusnya unggul, jika bukan karena kegagalan Paul Pogba.

Pemuda berusia 26 tahun itu menjadi eksekutor penalti di babak kedua menit 67. Tendangan kerasnya membuat kulit bundar melayang ke sisi kanan penjaga gawang Rui Patricio.

Namun, tubuh Rui yang melayang tepat ke arah yang sama, membuat bola dengan mudah ditepis. Tampak kekecewaan terpancar dari raut muka Pogba.

Dilansir dari VIVAnews, Selasa 20 Agustus 2019, ini bukan kali pertama pemain asal Prancis tersebut gagal menjebol gawang lawan saat penalti.

Ia disebut sebagai pemain yang paling banyak mengalami kegagalan, saat melakukan tendangan penalti dalam kurun waktu satu musim di Premier League.

Sebelumnya, kekasih Maria Salaues itu juga tidak berhasil mencetak gol, saat MU melawan West Ham, Everton, dan Southampton. Total, ada lima tendangan penalti yang gagal ia lakukan. Satu adalah saat ia masih membela Juventus.

Selama menggunakan seragam Setan Merah, Pogba sudah 24 kali sukses membuat gol. Pelanggaran yang ia lakukan juga cukup banyak, mencapai 37 kartu kuning dan dua kartu merah selama karirnya di Liga Inggris. (ann)